Sebelum baca, boleh lah klik bintang nya
Sekali lagi diingat kalau Wonyoung itu cewek dan yang di ceritaku ini Wooyoung itu cowok
Nahh bedanya di Woo dan Won aja yaa hehe. Emang agak mirip nih nama kalian hadeuh
Supaya para pembacaku sekalian mengerti dengan ini, aku bakalan tulis nama Wonyoung dengan huruf tebal yaa, biar lebih jelas aja dan mudah untuk membedakan kedua orang ini hehe
Selamat membaca xixi.
Heejin berjalan memasuki kelas 12-A. Tiba-tiba saja langkahnya terhenti ketika melihat Wonyoung berada di kelasnya sedang mengobrol dengan Hyunjae dan Hyunjin. Gadis itu duduk di tempat duduk miliknya.
"Kenapa dia duduk di tempatku?" batin Heejin.
Heejin pun berjalan mendekati mereka. Wonyoung yang menyadari itu langsung menatap Heejin.
"Hai Heejin, maaf kalau aku lancang. Aku sudah duduk di tempatmu," ujar Wonyoung.
Mengingat ucapan Shuhua tadi, sebenarnya ia mulai kepikiran yang perlahan membuatnya kesal. Apa benar Hyunjae akan menyukai Wonyoung? Sebenarnya ia tidak bisa menyimpulkan sesuatu dari satu sisi.
Heejin tersenyum. "Iyaa, tidak apa-apa. Aku boleh duduk?"
"Ohh boleh kok," ujar Wonyoung.
Lalu Wonyoung pun berkata pada Hyunjae dan Hyunjin. "Kalian hebat, senang bisa mengobrol dengan kalian berdua."
Akhirnya Wonyoung pun pergi meninggalkan kelas 12-A. Heejin pun duduk lalu ia melihat Hyunjae dan Hyunjin sudah sibuk dengan aktivitas mereka.
Hyunjae mengeluarkan buku pelajarannya lalu mulai membukanya. Sementara Heejin memperhatikan Hyunjae yang hanya diam saja. Bukankah seharusnya Hyunjae mengatakan sesuatu. Ia mengharapkan itu.
"Kau tadi membicarakan apa dengan Wonyoung?" tanya Heejin.
Hyunjae menoleh. "Ohh tadi Wonyoung ingin tahu tentang kami berdua."
"Ohh begitu," kata Heejin. "Apa ada yang salah?" tanya Hyunjae.
Heejin menggeleng. "Ahh tidak ada. Aku hanya penasaran saja."
Hyunjae mengangguk paham. Ia pun mulai memeriksa buku pelajarannya. "Terakhir kita belajar materi apa yaa?"
"Aku lupa hehe," jawab Heejin lalu tertawa kecil. Walau sebenarnya ia merasa sedikit tertekan.
Lalu Wooyoung pun datang memasuki kelas. "Dimana Jang Wonyoung?"
"Dia sudah pergi ke kelasnya," kata Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfiction[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...