Finale : Fallin Angels (22-7)

44 16 12
                                    

Bentar lagi ending huhuhu

Sebelum baca, vote yukk
Selamat membaca xixi




Ryujin dan Shuhua terus berlari hingga mereka tiba di bagian luar istana. Sebenarnya itu bukan bagian luar tapi di tengah istana di mana itu adalah tempat terbuka. Tempat itu terlihat sangat gelap dan menyeramkan.

Namun, sialnya mereka malah berhenti di jalanan buntu di mana di hadapan mereka adalah dinding istana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, sialnya mereka malah berhenti di jalanan buntu di mana di hadapan mereka adalah dinding istana.

"Kita harus kemana? Jalanannya buntu," kata Shuhua terdengar panik.

Para iblis hitam pun datang. Mereka mulai mengepung Ryujin dan Shuhua. Iblis hitam tersebut terlihat sangat menyeramkan dengan tawa mereka.

Ryujin berkata, "Mau, tidak mau kita harus melawannya."

"Aku tidak ingin ditangkap," kata Shuhua.

Iblis hitam berkata, "Umbrakinesis dan Aerokinesis saatnya pergi ke neraka."

Tangan Ryujin mengeluarkan kekuatan Umbrakinesis. "Tutup mulutmu! Seharusnya kau yang pergi ke neraka."

Shuhua juga mengeluarkan kekuatan Aerokinesis dari tangannya. "Itu benar! Biarkan kami pergi."

"Kami tidak akan membiarkan mangsa kami pergi begitu saja."

Ryujin dan Shuhua saling bertatapan. Kini mereka mulai bersemangat ingin melawan para iblis itu. Mereka pun mengangguk.

Akhirnya gadis tomboy berambut pendek dan gadis cina berambut hitam itu mulai melawan para iblis hitam dengan ambisi dan emosi mereka yang menggebu-gebu.

Ryujin, gadis berambut pendek yang memiliki karakter tomboy ini menggunakan kekuatan Umbrakinesis untuk melawan para iblis ini. Tatapannya yang tajam terlihat jelas ada ambisi yang kuat di sana.

"Kau tidak akan bisa kabur dari sini. Kau harus siap menyerahkan jiwamu ke neraka."

Ryujin berkata, "Aku tidak akan membiarkan ini karena aku tidak mau menjadi budak dari raja iblis."

ZZZT!! SET!!

Lalu Ryujin menyerang para iblis hitam itu dengan kekuatan bayangan yang membentuk tangan besar sehingga mampu melenyapkan iblis hitam tersebut.

Sementara Shuhua, si gadis cina berambut hitam itu masih menyerang iblis hitam tersebut dengan lihainya.

"Kalahkan aku, gadis penakut."

"Aish aku bukan gadis penakut yaa. Aku benci orang yang mengatakan itu padaku," kata Shuhua.

Lalu Shuhua tersenyum remeh. "Ohh iyaa! Kau bukan orang yaa. Kau hanyalah makhluk pembangkang yang seharusnya tidak ada di bumi ini."

Iblis hitam itu merasa marah akan ucapan Shuhua. "Dasar manusia rendahan! Beraninya mengatakan hal itu padaku!"

Akhirnya iblis hitam tersebut menyerang Shuhua. Namun Shuhua berhasil menghalanginya dengan kekuatan Aerokinesis miliknya. Ia menggunakan kekuatan angin untuk menyerang balik para iblis tersebut.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang