This is Fake Disease

65 46 97
                                    

Sebelum baca, yukk klik bintangnya
Selamat membaca xixi



Wooyoung dan Shuhua memasuki ruang rawat Hyunjae. Mereka mendengar suara tangisan kecil.

"Hiks! Hiks! Hiks!"

Ternyata Heejin sedang menangis kecil sambil menundukkan kepalanya.

Shuhua langsung mengambil kursi dan duduk di samping Heejin. "Heejin, ada apa?"

"Heejin, kau kenapa?" tanya Wooyoung. "Wajah Hyunjae pucat sekali. Dia juga belum bangun sejak kemarin," kata Heejin.

Shuhua memeluk Heejin dari samping. Ia memperhatikan wajah Hyunjae yang memang benar terlihat pucat.

Wooyoung juga memperhatikan wajah Hyunjae. "Dokter bilang apa?"

"Kemarin dokter memeriksa Hyunjae dan dia bilang sebentar lagi Hyunjae akan bangun tapi sampai sekarang dia tidak bangun. Wajahnya pucat begitu. Aku khawatir kalau Hyunjae terkena penyakit serius," kata Heejin.

Heejin menutup wajahnya. "Bagaimana ini? Hyunjae tidak mungkin kan kalau dia koma atau bagaimana?"

"Ihh jangan bicara seperti itu, Heejin. Aku yakin Hyunjae pasti akan cepat sadar," kata Shuhua mengelus punggung Heejin.

Wooyoung menghela napasnya kasar. "Aku belikan minum untukmu yaa Heejin, sebentar aku pergi dulu."

Akhirnya Wooyoung meninggalkan ruang rawat Hyunjae. Heejin masih menangis di pelukan Shuhua sedangkan Shuhua terus menenangkan Heejin.

"Tenang yaa Heejin, semuanya pasti akan baik-baik saja," kata Shuhua.

"Aku merasa bersalah karena tidak menjaga Hyunjae dengan baik," kata Heejin.

Shuhua menggeleng pelan. "Tidak Heejin, ini bukan salahmu. Kau tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri."

***

Hyunjin sedang belajar di kelas. Ia memperhatikan penjelasan dari guru fisika. "Ahh kalau tidak ada mereka bertiga, aku merasa kesepian."

BRUK!!

Tiba-tiba saja salah satu murid terjatuh ke lantai. Teman sebangkunya sangat panik. Hal itu membuat perhatian tertuju pada mereka.

"Bu, tolong bu. Jessi pingsan, tadi kepalanya pusing."

Guru fisika itu terkejut. "Kepalanya pusing? Kemarin Lee Hyunjae juga pingsan setelah kepalanya pusing. Kalau begitu cepat bawa ke rumah sakit!"

BRUK! BRUK! BRUK!

Hyunjin terkejut melihat banyak murid yang pingsan. Menurutnya, ini tidak wajar. "Apa yang terjadi sebenarnya?"

Para murid merasa panik sehingga mereka terus mengadu pada guru.

"Ada yang pingsan lagi bu."
"Bu, Rona pusing tadi dan dia langsung pingsan."

Pada akhirnya semua murid di kelas 12-A semakin panik karena banyak murid yang pingsan dengan kepala pusing sebagai gejalanya. Mereka khawatir kalau kepala mereka pusing pasti akan berakhir pingsan. Guru fisika itu memutuskan untuk melaporkan hal ini pada kepala sekolah.

Kini Hyunjin melihat teman-teman kelasnya meringis kesakitan sambil memegang kepala mereka. Beberapa ada yang langsung pingsan. Hal itu membuatnya sangat panik.

"Aku harus mencari Ryujin."

Hyunjin pun keluar dari kelasnya. Ia melihat para murid keluar dari ruang kelas sambil memegang kepala mereka. Ada yang terkapar di lantai setelah kepalanya pusing.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang