Sebelum baca, coba dong teken bintangnya hehehe
Selamat membaca xixiKini Frost melihat dirinya berada di sebuah ruangan dimana dinding tersebut terbuat dari bebatuan hitam. Ia melihat ada sebuah lukisan gambar mata berwarna hitam dengan bola matanya berwarna merah. Selain itu, ada juga lukisan hexagram berwarna hitam.
"Apa maksud gambar itu?" tanya Frost.
"Sudah lama yaa adikku."
Frost menoleh. Ia terkejut melihat Saga yang sedang menatap cermin dimana ia melihat Starlaxy sedang terbaring pingsan di sebuah tempat kosong.
"Dimana aku?" tanya Frost. "Ini di istanaku. Aku tinggal di sini," kata Saga.
"Itu Starlaxy," kata Frost.
Saga tersenyum sengit lalu berkata, "Itu benar. Ternyata ini para manusia yang sudah ditakdirkan Ayah untuk memiliki 6 kekuatan elemen dunia."
"Kak, jangan membuat hidup mereka menderita. Mereka hanya murid sekolah biasa yang ingin menikmati hidup. Di saat liburan seperti ini, seharusnya mereka bersenang-senang bukannya harus tertangkap seperti ini. Bebaskan mereka kak," kata Frost.
"Segampang itu? Aku tidak akan membebaskan mereka. Mereka hanya manusia lemah dan akan aku pastikan bahwa mereka tidak akan bisa keluar dari sini," kata Saga.
***
Heejin terbangun dari pingsannya. Ia memegang kepalanya yang sedikit pusing. Terakhir kali ia ingat bahwa ia bersama Hyunjin dan Wooyoung memasuki lubang hitam yang dibuat oleh iblis.
Heejin melihat sekitarnya bahwa tempat itu kosong. Ia melihat ada kelima temannya yang dalam keadaan pingsan. Ia terkejut karena Hyunjae, Ryujin dan Shuhua juga pingsan.
Tempat itu sangat gelap namun ada cahaya bulat yang berada diatas Starlaxy yang sedang pingsan itu.
Heejin membangunkan Hyunjin dan Wooyoung yang ada di dekatnya. "Hyunjin! Wooyoung! Bangunlah!"
Akhirnya Hyunjin pun terbangun. Kepalanya juga terasa pusing. Ia memperhatikan sekitarnya. "Dimana kita?"
"Aku tidak tahu," kata Heejin.
Wooyoung juga terbangun. Ia melihat ada Hyunjae, Ryujin dan Shuhua yang berada di dekatnya. "Ohh kenapa mereka ada di sini?"
Hyunjae, Ryujin dan Shuhua terbangun juga dari pingsannya. Mereka terkejut bahwa ada Heejin, Hyunjin dan Wooyoung.
"Ada apa ini sebenarnya? Kenapa kita semua dikumpulkan seperti ini?" tanya Hyunjae. "Apa kalian diseret oleh lubang hitam?" tanya Hyunjin.
"Iyaa, wanita pemilik villa itu sebenarnya adalah iblis. Dia menangkap kami bertiga," kata Hyunjae.
Shuhua berkata, "Guys, Frost terpisah dari kita. Iblis itu membawa Frost pada Saga."
"Apa?! Frost terpisah?" tanya Heejin. "Saga pasti akan melakukan sesuatu pada adiknya sendiri," kata Hyunjin.
Ryujin berdiri, "Aku ingin keluar dari sini."
Heejin juga ikut berdiri. "Bagaimana caranya? Lagipula juga ini tempat apa?"
Tiba-tiba saja suasana berubah menjadi terang. Mereka semua telah berdiri dan melihat sekitaran mereka. Ternyata mereka berada di bagian tengah sebuah labirin yang tinggi dan besar.
"Starlaxy!"
Panggilan dari Saga membuat Starlaxy mendongakkan kepala mereka. Ternyata Saga berada di sebuah kursi singgasana yang cukup tinggi. Di sampingnya ada Frost yang sedang dikurung. Ia berusaha meminta pertolongan pada Starlaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Hayran Kurgu[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...