Holiday

132 74 113
                                    

Sebelum baca, mending vote dulu yukk
Selamat membaca xixi


30 Desember 2019

Liburan musim dingin tiba. Cuaca terasa sangat dingin. Jadi, Starlaxy bersama Frost memutuskan untuk pergi menginap ke sebuah villa di dekat pegunungan. Mereka ingin menikmati tahun baru di tempat itu.

Villa tersebut dikelilingi oleh salju. Villa berbentuk rumah bertingkat dengan adanya ruang tamu, dapur, kamar mandi dan 2 kamar. Tidak lupa bahwa di bagian belakang ada perapian yang cocok untuk mereka yang ingin berpesta dengan daging.

Hyunjae, Heejin dan Ryujin tiba di depan villa itu. Frost juga ikut bersama mereka. Saat ini Frost berada di pundak Hyunjae.

Perjalanan memang cukup jauh dari Skytopia High School. Untung saja mereka telah siap dengan pakaian hangat dan satu koper.

"Akhirnya sampai juga," kata Heejin.

Frost yang berada di pundak Hyunjae sedang memeluk tubuhnya. "Brr! Tempat ini dingin sekali. Brr!"

"Aku sudah memberikan kain kecil untukmu, seharusnya kau tidak kedinginan," kata Hyunjae. "Brr! Tapi aku masih merasa dingin. Brr!" kata Frost.

Terlihat jelas bulu di kepala Frost mengembang. Rubah ini terlihat lucu ketika sedang kedinginan.

Heejin berkata pada Frost, "Lain kali aku akan membelikan jaket mini untukmu."

"Terimakasih Heejin," kata Frost masih memeluk dirinya.

Hyunjae berkata pada Frost. "Sini, kau masuk saja ke jaketku."

Frost mengangguk. Ia pun melompat dan memasuki jaket Hyunjae. Kini bulunya sudah tidak mengembang lagi. Ia merasakan kehangatan di dalamnya.

"Terimakasih Hyunjae. Sekarang aku merasa hangat," kata Frost.

Ryujin menoleh ke belakang. "Mana yang lain? Aish mereka lambat sekali."

Akhirnya Hyunjin, Wooyoung dan Shuhua menyusul ketiga temannya yang sudah tiba lebih dulu di villa.

"Kenapa sih kita harus jalan kaki?! Aku pikir jarak dari jalanan kesini tidak jauh," kata Shuhua mengeluh.

"Seharusnya kau gunakan kekuatan terbangmu itu untuk pergi kesini," kata Wooyoung. "Aku tidak tahu jalannya. Kan Hyunjin yang tahu," kata Shuhua.

"Aish kau daritadi mengeluh terus. Mulutmu tidak bisa diam," kata Hyunjin. "Itu benar. Rasanya ingin aku kubur Shuhua hidup-hidup di dalam salju ini," kata Wooyoung.

"Sekarang kita sudah sampai jadi berhenti mengeluh. Di dalam kau bisa langsung istirahat," kata Ryujin pada Shuhua.

Lalu Ryujin memperhatikan villa itu. "Hyunjin, tempatnya bagus juga. Kita bisa menginap beberapa hari di sini."

"Ahh terimakasih Ryujin. Kau memang gadis terbaik dalam hidupku. Aku sudah memesan tempat terbaik untuk penginapan kita," kata Hyunjin.

Tiba-tiba seorang wanita berumur 40-an menghampiri mereka. "Permisi!"

Menyadari kedatangan wanita itu membuat Starlaxy langsung membungkukkan badan mereka sambil menyapa.

Hyunjin berkata sambil bersalaman dengan wanita itu, "Ahh permisi saya Hwang Hyunjin yang memesan villa ini seminggu yang lalu."

"Ohh jadi ini kamu. Saya pemilik villa ini. Kamu bersama teman-teman ingin menginap yaa. Villa di sini sangat bagus. Bahan makanan di sini juga sudah disediakan jadi kalian bisa menggunakannya selama kalian menginap," ujar wanita itu.

"Terimakasih bu," kata Hyunjin. "Ohh iyaa kalau kalian ingin bakar daging, di belakang villa ini ada teras. Di sana ada api unggun disertai sofa jadi kalian bisa bersantai," ujar wanita itu.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang