Edited by me hehe
Selamat membaca xixi2 menit yang lalu.
Hyunjin dan Ryujin sudah keluar dari toko sepatu. Langkah Ryujin begitu cepat sehingga Hyunjin sedikit tertinggal.
"Ryujin, tunggu aku," kata Hyunjin.
"Ayo cepat nanti Frost menunggu," kata Ryujin. "Santai saja. Tidak perlu terburu-buru seperti ini," kata Hyunjin berusaha menyamakan langkahnya dengan Ryujin.
"Gunakan kekuatanmu sekarang. Kita bisa langsung pergi ke sana," kata Ryujin.
"Ohh iyaa kau benar. Ayo kita pergi," ajak Hyunjin menggenggam tangan Ryujin.
SET!
Hyunjin pun menggunakan kekuatan lari cepatnya itu untuk sampai di markas. Tidak lebih dari 3 menit, mereka sampai di tujuan.
"Nah yaa sudah mari masuk," ajak Ryujin.
Hyunjin dan Ryujin memasuki markas. Mereka melihat Frost dengan tongkatnya sedang berdiri di bagian tengah markas.
(Starlaxy basecamp)
"Akhirnya kalian datang. Sekarang lihat sekitar kalian dan selamat datang Starlaxy," kata Frost.
Hyunjin dan Ryujin melihat sekitaran mereka. Mereka terkejut bahwa ada Hyunjae bersama Heejin dan Wooyoung bersama Shuhua. Menyadari itu, mereka berkumpul.
"Kalian sedang apa di sini?!" tanya Hyunjin.
"Seharusnya kalian yang sedang apa di sini?!" tanya Wooyoung.
"Kenapa kalian kesini? Apa urusan kalian?" tanya Hyunjae. "Hyunjae benar, urusan kalian apa di sini?" tanya Heejin.
"Kami ingin bertemu Frost," kata Shuhua.
"Kau mengenalnya?" tanya Hyunjin.
Akhirnya Hyunjin memutuskan untuk bertanya pada Frost. "Frost, ada apa ini?! Kenapa aku bertemu dengan mereka? Sebenarnya ini apa?"
"Duduklah dulu. Aku akan menjelaskan pada kalian. Kalian bisa duduk di lantai sementara aku duduk di kursi," kata Frost.
Lalu Frost pun duduk di kursi yang cukup besar darinya. Sementara teman-teman yang lain duduk di lantai.
"Inilah anggota Starlaxy yang kumaksud. Aku mencari 6 anggota untuk memberikan kekuatan baru. Kalian adalah orang yang kupilih," kata Frost.
"Kami saling kenal bahkan kami satu tim. Kenapa kau tidak memberitahu kami sejak awal?" tanya Hyunjae.
"Akan aku jelaskan," kata Frost.
Lalu Frost menatap Ryujin. "Ryujin, bisa bantu aku?"
"Bantu apa?" tanya Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fiksi Penggemar[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...