What Happen with My Friends

36 26 14
                                    

Sebelum baca, vote dulu deh hehe
Selamat membaca xixi


Frost sedang berada di markas. Ia sedang asik memakan donat.

"Donat ohh donat, kenapa rasanya enak sekali?" kata Frost dengan nada seakan ia sedang bernyanyi. Ia membuat liriknya asal-asalan.

"Dunia cermin!"
"Menjebaknya!"
"Tumbal pertama!"

Mata Frost membulat. Ia mendengar suara Saga yang samar tapi ia paham beberapa kata yang diucapkan olehnya.

"Tidak! Starlaxy dalam bahaya!"

***

Di jam yang bersamaan. (Dunia asli)

Hyunjae berada di kelas 12-A. Ia melihat tempat duduk Heejin yang masih kosong. Ia melihat jam tangannya. "Sudah jam segini, kok Heejin belum datang yaa?"

Hyunjin membalikkan badannya, "Heejin? Apa dia sakit?"

Wooyoung juga membalikkan badannya. "Sepertinya memang dia sedang sakit."

DRRT!!

Handphone Hyunjae bergetar. Ia langsung membukanya dan melihat pesan dari Heejin.

'Hyunjae, aku sedang sakit. Aku tidak akan masuk sekolah dalam beberapa hari.'

Hyunjae membaca pesan itu, "Kalian benar, Heejin sedang sakit."

Lalu Hyunjae memasukkan handphonenya ke saku jas seragamnya. "Tapi setahuku kondisi Heejin baik-baik saja. Dia terlihat sehat kemarin."

"Kau pikir semua orang sakit itu harus menunjukkan tanda-tanda, terkadang orang bisa sakit secara tiba-tiba," kata Hyunjin.

"Haii guys!"

Shuhua dan Ryujin pun datang memasuki kelas 12-A. Shuhua menyapa teman-teman sementara Ryujin hanya diam sambil melipat tangannya di dada.

Shuhua bertanya, "Guys, kita jadi ingin melakukan tantangan kemarin kan?"

"Sepertinya kita batalkan saja. Starlaxy tidak lengkap," kata Hyunjin.

"Tidak lengkap? Kenapa?" tanya Shuhua.

Ryujin melihat kursi Heejin yang kosong. "Heejin mana?"

"Heejin sakit. Tadi dia mengirim pesan padaku," kata Hyunjae.

"Heejin sakit? Seharusnya dia mengabari kita berdua dong," kata Shuhua.

"Sepertinya lebih baik Heejin mengabari pacarnya duluan daripada sahabatnya," kata Wooyoung.

Shuhua memicingkan matanya pada Wooyoung sehingga mata khas Tionghoa yang seharusnya memang sudah sipit malah semakin sipit. Sepertinya Shuhua terlihat kesal dengan perkataan Wooyoung.

Lalu Shuhua melanjutkan, "Ahh sepertinya aku paham. Lee Hyunjae adalah laki-laki terbaik di mata Jeon Heejin."

Ryujin pun berkata, "Kalau begitu nanti malam aku dan Shuhua akan mencoba menjenguk Heejin."

***

Sementara itu. (Dunia cermin)

Pulang sekolah tiba.

Heejin sudah bersiap untuk pulang. Ia memperhatikan para laki-laki yang tampaknya bersiap-siap untuk pulang juga.

Hyunjin berjalan begitu saja tanpa pamit pada teman-teman. Wooyoung juga pergi meninggalkan teman-teman dengan buku di tangannya.

Batin Heejin berkata, "Mereka berdua cuek sekali. Biasanya kami akan pulang bersama ke asrama."

Heejin menoleh pada Hyunjae. "Hyunjae! Ayoo pulang!"

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang