Jang Wonyoung (16-1)

117 68 441
                                    

Special Guest : Jang Wonyoung (IZ*ONE/IVE)

Eits ada yang mau aku kasih tau nih sebelum mulai khusus untuk Chapter Jang Wonyoung ini yaa

Perlu diingat kalau Wonyoung itu cewek dan yang di ceritaku ini Wooyoung itu cowok

Perlu diingat kalau Wonyoung itu cewek dan yang di ceritaku ini Wooyoung itu cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahh bedanya di Woo dan Won aja yaa hehe. Emang agak mirip nih nama kalian hadeuh

Supaya para pembacaku sekalian mengerti dengan ini, aku bakalan tulis nama Wonyoung dengan huruf tebal yaa, biar lebih jelas aja dan mudah untuk membedakan kedua orang ini hehe

Sebelum baca, boleh dong buat klik bintangnya.
Selamat membaca xixi

Frost berada di markas. Ia sedang mempelajari sebuah mantra untuk memasuki dimensi lain lewat sebuah portal. Ia mempelajarinya lewat bukunya. Setelah itu, ia mencoba membaca mantra untuk memunculkan portal tersebut.

"Akhirnya terbuka juga."

Tiba-tiba saja sesuatu yang bercahaya keluar dari portal tersebut. Hal itu membuat Frost tersenyum.

Frost berkata, "Aku senang kau datang."

***

Di siang hari yang cerah tepat saat jam 12 siang, Starlaxy berada di kantin. Sebenarnya sih hanya ada Hyunjae, Wooyoung dan Hyunjin saja. Mereka bertiga sedang makan siang.

"Heejin mana? Katanya dia hanya sebentar?" tanya Hyunjin.

"Entahlah, tadi dia ingin menemui para gadis dulu," kata Hyunjae.

"Ohh iyaa seminggu yang lalu, nilai ujian fisika sudah diumumkan, aku senang bisa dapat nilai 70. Woah aku bangga sekali," kata Wooyoung.

Hyunjin menatap Wooyoung sinis. "Aish kau baru dapat nilai 70 saja, bangganya seperti baru dapat 1 juta dolar."

"Aku memang bangga. Itu artinya apa yang aku pelajari sukses," kata Wooyoung. "Syukurlah, begitu dong. Tidak apa-apa dapat nilai 70 tapi kau bisa bersyukur atas usahamu," kata Hyunjae.

Wooyoung tersenyum. Ia mengajak Hyunjae tos-tosan karena sudah mendukungnya.

Heejin pun datang sambil membawa makanan. "Maaf yaa, aku datangnya telat. Ryujin dan Shuhua lama sekali keluar dari kelas mereka."

"Tidak apa-apa. Kita tunggu saja mereka," kata Hyunjae.

"Ohh iyaa menu hari ini enak sekali loh," kata Heejin.

"Aku setuju apalagi ada daging sapi woah sangat nikmat," kata Wooyoung.

Mereka pun mendengar pembicaraan Edward dan Junior itu.

"Woah dia cantik sekali."
"Wajahnya manis sekali."
"Dia tipe idealku."

Wooyoung menepuk mereka. "Hey! Kalian membicarakan siapa?"

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang