All Students are Infected

104 71 412
                                    

Sebelum baca, jangan lupa yaa buat vote
Selamat membaca xixi.



Keesokan harinya.

Tepat saat jam istirahat. Shuhua membawa nampan berisi makan siangnya ke meja makan tempat biasa Starlaxy berkumpul.

"Woah menu kali ini enak sekali," kata Shuhua.

Shuhua mengambil tteobeokki yang ditusuk itu. "Ini dia makanan kesukaanku. Buatan ibu petugas kantin tidak pernah mengecewakan."

Shuhua memakan tteobeokki itu. Setelah itu, ia mengeluarkan handphonenya dan ingin melakukan swafoto.

"Jangan lupa update status," kata Shuhua sambil menunjukkan pose peace dan tersenyum.

CEKREK!

"Yah aku tidak diajak."

Shuhua terkejut melihat hasil foto itu. Memang sih fotonya bagus tapi ada kepala yang muncul dari sebelah kirinya. Ia menoleh bahwa ada Wooyoung yang datang.

"Aish kau mengganggu saja. Aku kan sedang selfie," omel Shuhua. "Kau foto sendirian saja bukannya ajak aku," kata Wooyoung.

Shuhua memainkan handphonenya. "Tidak mau! Fotoku jelek nanti."

"Lagipula yaa kau itu seharusnya makan bukannya selfie," kata Wooyoung. "Terserah aku lah," kata Shuhua.

Lalu Shuhua menaruh handphonenya di saku jas seragamnya. "Ohh iyaa Hyunjin mana?"

"Dia tadi ingin ke kelas 12-B dulu. Mau menemui Ryujin katanya," kata Wooyoung mulai melahap kimchi.

Ryujin pun datang sambil membawa nampan makan siang. Ia duduk di hadapan Shuhua dan Wooyoung. Disaat yang bersamaan, Hyunjin juga datang membawa nampan makan siangnya.

"Ryujinku tercinta!" seru Hyunjin.

"Aish berisik sekali dia," omel Ryujin.

Hyunjin pun duduk di samping Ryujin, "Ryujinku bukannya tungguin aku. Aku kan sudah pergi ke kelasmu jadi jangan tinggalkan aku lagi yaa."

"Aku sudah bilang jangan temui aku di kelas. Aku bisa kesini sendiri," kata Ryujin.

Ryujin menatap Wooyoung. "Kau juga seharusnya ajak anak narsis ini ke kantin."

"Aku sudah mengajaknya tadi. Dia tetap ingin pergi ke kelasmu. Yaa sudah aku kesini saja sendirian," kata Wooyoung.

Ryujin berdecik kesal. Ia memutuskan untuk memakan nasi dengan katsu itu. Mereka pun sibuk dengan makan siangnya.

Shuhua teringat sesuatu. "Ohh iyaa kebetulan di kulkas kantin tadi aku lihat ada susu greentea loh. Ada brown sugarnya juga. Kalian mau?"

"Aku mau, Shuhua," kata Hyunjin.

"Aku juga," kata Wooyoung.

Shuhua berdiri. "Sebentar yaa, akan aku ambilkan. Ryujin juga mau?"

"Hmm boleh deh. Tolong ambilkan juga yaa," kata Ryujin.

Shuhua mengangguk. Ia pun pergi ke kulkas dan mengambil minuman greentea brown sugar.

Hyunjin bersiap untuk berdiri. "Baiklah, aku ambilkan untuk Ryujin."

Ryujin langsung menarik Hyunjin duduk. Ia tersenyum misterius padanya. "Aku menyuruh Shuhua bukan kau. Duduk!"

"Okayy, kali ini kau menakutkan," kata Hyunjin langsung fokus makan.

Wooyoung menahan tawanya. "Tumben sekali kau takut dengan Ryujin."

Ucapan Wooyoung membuat Ryujin menatapnya tajam seperti ada sengatan listrik di sana. Hal itu membuat Wooyoung menundukkan kepalanya.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang