Adult Life

55 15 32
                                    

Sebelum menuju True Ending, vote dulu yukk yang ini.
Selamat membaca xixi




Pukul 09:00

Keesokan harinya.

Shuhua terbangun dari tidurnya setelah ia terlalu banyak minum. Ia tidak tahan minum soju dalam jumlah yang banyak.

Ternyata Shuhua sudah ada di kamarnya. Ia pun berdiri dan perlahan berjalan keluar dari kamarnya. Ia melihat ada Hyunjae dan Heejin yang sedang ada di dapur.

"Kalian sedang apa di sini?" tanya Shuhua menghampiri Hyunjae dan Heejin.

"Ohh kau sudah bangun! Hyunjae mengantar kalian kesini kemarin. Kami juga pulang sebentar lalu ganti baju. Ternyata kau dan Wooyoung tinggal di kawasan mewah yaa. Sepertinya penghasilan kalian sebagai selebritas bagus sekali," kata Heejin.

Shuhua duduk di kursi. Ia masih memegang kepalanya yang pusing. "Aku masih pusing. Apa aku terlalu banyak minum kemarin?"

"Iyaa, kau dan pacarmu sama saja yaa. Ini aku buatkan sup pengar untuk kalian," kata Heejin sambil meletakkan sup pengar di meja.

Sup pengar menurut orang Korea, biasanya dimakan setelah terlalu banyak minum alkohol dan soju. Bisa dibilang sup pengar itu penetralisir mabuk.

"Di kulkasmu sepertinya banyak sekali bahan makanan," kata Hyunjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Di kulkasmu sepertinya banyak sekali bahan makanan," kata Hyunjae.

"Yaa aku dan Wooyoung sama-sama bisa masak jadi terkadang ketika ingin makan sesuatu, kami harus sepakat mau makan di luar atau masak sendiri," kata Shuhua.

"Sudah kuduga kalian tuh cocok tapi ketika sekolah saja kalian tidak mau mengaku," kata Heejin.

Shuhua melihat ke kamar Wooyoung yang terbuka. "Wooyoung mana?"

"Dia pergi ke kamar mandi. Tadi saat dia bangun tidur, dia berjalan sempoyongan ke kamar mandi lalu yaa kau tahu lah, dia mengeluarkan isi perutnya," kata Heejin.

Shuhua menepuk dahinya. "Padahal dia seorang youtuber. Untung saja dia tidak siaran langsung. Pernah waktu itu ketika dia sudah terlalu banyak minum, dia mulai bicara ngelantur dan ingin siaran langsung. Untung saja aku menahannya."

"Dia selalu membuat masalah bahkan keadaan mabuk sekalipun," kata Hyunjae.

"Bagaimana dengan Hyunjin dan Ryujin?" tanya Shuhua.

"Kami sudah mengantar mereka pulang," kata Heejin.

CEKLEK!

Wooyoung keluar dari kamar mandi dengan baju mandinya. Ia mengeringkan rambutnya yang basah itu.

"Ohh Shuhua sudah bangun," kata Wooyoung.

"Lain kali kamu jangan minum terlalu banyak lagi," kata Shuhua.

Wooyoung menghela napasnya kasar. "Ahh sudahlah, terkadang aku harus seperti ini untuk menghilangkan beban di pikiranku."

Akhirnya Wooyoung pergi ke kamarnya dan menutup pintu. Hyunjae, Hyunjin dan Shuhua memperhatikannya.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang