Finale : Fallin Angels (22-1)

49 22 11
                                    

Sebelum baca, mending vote dulu yukk
Selamat membaca xixi






10 Juli 2020

Saga berada di istananya. Ia duduk di singgasana sambil mengetuk jarinya. Terlihat jelas rubah putih itu merasa sangat gelisah.

"Aku tidak bisa diam seperti ini terus. Aku harus menghancurkan Starlaxy."

SET! ZZZT!

"Saga!!"

Saga terkejut ketika mendengar suara yang sudah lama tidak ia dengar. Matanya membulat melihat kedatangan Lucifer yang merupakan iblis terkuat di neraka atau lebih tepatnya raja iblis.

"Tuan, kenapa kau pergi ke dunia ini?" tanya Saga.

Lucifer mendekati Saga lalu mencekik lehernya dengan kekuatannya. "Kenapa kau belum mendapatkan 6 elemen Starlaxy?"

Saga mengerang kesakitan. "Sulit sekali. Aku sudah berusaha tapi mereka terlalu kuat. Aku selalu kalah oleh mereka."

"Kau tidak ingat janjimu dulu yaa?"

Saga teringat, "Janji?"

Ratusan tahun yang lalu...

Saga dan Frost, kakak beradik yang sebenarnya hidup damai. Namun semua itu berubah ketika Ayah Frost terlalu memanjakan adiknya sehingga Saga merasa cemburu. Hal itu membuat Saga ingin membuat sebuah perjanjian pada iblis.

Ayah Frost yang peramal sekaligus ahli dalam sihir tidak akan membiarkan siapapun memiliki perjanjian dengan iblis. Jadi, ia menyembunyikan sebuah kertas yang berisikan mantra iblis di lorong bawah tanah rumahnya.

Namun Saga berhasil menemukan mantra iblis itu yang membuatnya ingin segera melakukan perjanjian tersebut.

Kini Saga berada di hutan. Ia membuat lambang segi enam atau hexagon di tanah dengan darah seekor kambing. Seperti yang diketahui, kambing memiliki keterkaitan dengan iblis. Ia akan mencoba memanggil Lucifer seperti yang sudah ia pelajari dari buku sihir itu.

Lalu Saga pun berdiri sambil menempelkan jarinya ke dahi yang membentuk tanduk kambing. Pose tangan itu seperti tanda metal.

"Wahai malaikat kegelapan, aku ingin meminta sesuatu padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahai malaikat kegelapan, aku ingin meminta sesuatu padamu. Tolong tunjukkan rupamu padaku."

SET! ZZZT!

Tiba-tiba saja lambang hexagon itu mengeluarkan asap berwarna hitam. Saga terkejut melihat itu. Ia sudah memanggil iblis ke dunia ini.

Saga tidak sangka akan hal ini. "Ini sungguhan!"

Sosok berjubah hitam pun muncul dengan asap hitam mengelilinginya. Ia membuka tudung hitam tersebut. Dengan wajah menyeramkan seperti tengkorak dan mata hitam. Tidak lupa tanduknya yang mirip seperti tanduk iblis. Itu adalah Lucifer.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang