Selamat membaca xixi
Hyunjin dan Shuhua masih berjalan memasuki hutan berbahaya itu. Frost masih bersembunyi di balik jaket Hyunjin. Sesekali ia mengintip.
"Aku takut! Aku takut! Aku takut!" kata Frost.
Dari kejauhan, Hyunjin pun melihat seseorang yang sedang duduk membelakangi mereka. "Aku melihat ada seseorang."
"Apa itu Wooyoung?" tanya Shuhua.
Frost langsung menampakkan dirinya dari balik jaket Hyunjin. "Hati-hati."
Hyunjin dan Shuhua pun mendekati orang yang sedang duduk membelakangi mereka. Itu memang benar Wooyoung. Mereka tahu baju yang Wooyoung pakai adalah jaket coklat dengan celana panjang berwarna hitam.
Shuhua berkata, "Akan kucoba pegang dia."
Shuhua pun menepuk bahu Wooyoung. Tiba-tiba saja Wooyoung menoleh dan meraih lehernya. Ia mencengkram leher Shuhua hingga gadis itu berteriak.
"Hyunjin! Selamatkan aku!" teriak Shuhua.
Hyunjin terkejut bahwa mereka berhasil menemukan Wooyoung tapi saat ini Wooyoung dirasuki oleh iblis. Terlihat jelas warna matanya hitam legam.
Wooyoung pun melempar Shuhua menjauhi Hyunjin sehingga tubuh Shuhua tertabrak oleh pohon besar dan pingsan.
Frost terkejut. "Shuhua!"
Frost keluar dari jaket Hyunjin dan menghampiri Shuhua. "Ohh tidak! Bagaimana ini?"
"Kau iblis yang bersemayam di tubuh Wooyoung. Ada apa denganmu? Keluar dari tubuh temanku sekarang," kata Hyunjin.
Wooyoung tidak menjawab dan langsung menyerang Hyunjin dengan lemparan batu dari kejauhan. Mata Hyunjin membulat namun ia bisa menghindari batu itu. Jikalau ia tidak lincah, batu itu akan menghantam wajahnya.
Hyunjin tersenyum sengit disertai matanya yang berubah menjadi merah.
"Ohh jadi begitu permainanmu. Kau menggunakan kekuatan temanku yaa. Baik, aku akan menggunakan kekuatanku juga. Maafkan aku Wooyoung tapi iblis di dalam tubuhmu harus dikeluarkan," kata Hyunjin menggunakan kedua tangannya untuk membuat cakram api.
Akhirnya Hyunjin melakukan penyerangan pada Wooyoung. Kali ini ia tidak akan memandang bahwa itu temannya. Yang ia lihat itu adalah iblis bukan temannya.
Frost terkejut melihat pelipis Shuhua berdarah. "Shuhua! Jangan mati!"
Frost mengeluarkan tongkat miliknya. "Tenang saja Shuhua! Aku akan menyembuhkanmu."
Hyunjin memegang perutnya yang terkena benturan batu dari Wooyoung itu. "Kau memang iblis yang kejam. Hampir saja kau mengenai wajahku."
Hyunjin merasa marah sekarang. Ia pun mengeluarkan cakram api lagi. "Keluar dari tubuh itu sekarang!"
Lalu Hyunjin melayangkan cakram itu ke tubuh Wooyoung. Akhirnya Wooyoung terjatuh dan iblis itu berhasil keluar dari tubuhnya.
"Yess berhasil!" kata Hyunjin.
***
Ryujin terbangun dari pingsannya. Ia merasa sakit pada seluruh tubuhnya. Lalu ia melihat kakinya tertimpa batang pohon.
Ryujin mencoba untuk menarik kakinya sambil meringis. Namun batang pohon itu sangat berat.
Hyunjae dan Heejin pun terbangun. Hyunjae memegang kepalanya yang terasa pusing. Dikarenakan saat mereka jatuh ke jurang, Hyunjae melindungi Heejin dan membiarkan kepalanya terbentur pohon. Sementara Heejin hanya merasa pegal saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfic[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...