First Devil

164 127 123
                                    

Selamat membaca xixi

Hyunjin, Wooyoung dan Shuhua keluar dari kantin. Mereka berjalan dengan langkah pelan.

"Aku jadi merasa tidak enak dengan Heejin. Sepertinya kita harus ke rooftop sekolah sekarang," kata Wooyoung.

"Kau bisa pergi ke sana tapi sebentar lagi jam kelas berikutnya akan dimulai," kata Hyunjin sambil melihat jam tangannya.

Shuhua mengangguk lalu mengalihkan pandangan ke depan. Tiba-tiba matanya membulat disertai warna matanya yang menjadi kuning. "Hyunjin! Wooyoung!"

Lalu Shuhua menepuk tangan Hyunjin dan Wooyoung yang berada di samping kanan dan kirinya. "Itu lihat! Mereka kenapa?"

"Ada apa?" tanya Hyunjin.

Hyunjin dan Wooyoung melihat kearah yang ditunjuk Shuhua. Mereka terkejut melihat semua murid tiba-tiba menunduk dan berjalan sempoyongan. Lalu semua murid itu menatap Hyunjin, Wooyoung dan Shuhua. Mata mereka semua menghitam lalu mereka tersenyum begitu menyeramkan.

"Makanan enak."

Suara yang begitu menyeramkan membuat mereka bertiga takut.

"Mereka kenapa?" tanya Wooyoung.

"Itu iblis. Mereka dirasuki iblis," kata Hyunjin.

"Mereka mengincar kita. Ayo lari!" seru Shuhua.

Para murid yang dirasuki iblis itu langsung menjerit begitu menyeramkan. Akhirnya Hyunjin, Wooyoung dan Shuhua berlari. Shuhua menggunakan kekuatan Aerokinesis untuk menghempaskan para murid itu.

Hyunjin merasa mereka bertiga tidak berlari begitu cepat. Ia pun menarik tangan Wooyoung dan Shuhua lalu menggunakan kekuatannya untuk lari secepat kilat.

Akhirnya mereka berhasil sembunyi di dalam toilet. Hyunjin mengunci pintu toilet tersebut.

"Kenapa kalian membawaku ke toilet laki-laki?" tanya Shuhua. "Sudahlah, ikut saja. Ini darurat," kata Hyunjin.

"Kenapa iblis itu tiba-tiba menjadi banyak sekali?" tanya Wooyoung.

"Aku tidak tahu," kata Shuhua.

"Apa kalian membawa handsfree? Kita harus menghubungi Hyunjae dan Ryujin," kata Hyunjin.

BRAK!

Mereka bertiga terkejut karena para murid itu berhasil menemukan mereka di kamar mandi dan mendorong pintu toilet tersebut.

"Makanan enak!"

"Sial! Iblis itu menemukan kita," kata Hyunjin.

Shuhua memeriksa kantong roknya. Ia mengeluarkan handsfree miliknya. "Aku bawa."

"Kalau begitu cepat hubungi mereka," kata Hyunjin.

BRAK! BRAK!

Wooyoung menghampiri Hyunjin dan menahan pintunya. "Aku bantu menahan pintunya. Shuhua, cepat telepon mereka."

"Okay, aku akan telepon mereka," kata Shuhua langsung memasang handsfree di telinganya.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang