Cowok Idaman (20-4)

42 24 20
                                    

Sebelum baca, boleh dong vote nya
Selamat membaca xixi

10 menit sebelumnya...

Heejin dan Ryujin tiba di aula sekolah. Suasana cukup ramai yang didominasi oleh para murid perempuan yang tidak sabar untuk bertemu dengan atlet ice skating tersebut.

Shuhua menghampiri Heejin dan Ryujin. "Akhirnya kalian datang juga."

"Acaranya sudah dimulai?" tanya Heejin.

"Sebentar lagi. Woah aku tidak sabar melihat orang tampan itu," kata Shuhua sangat antusias.

"Aish giliran orang tampan saja, kau bersemangat," kata Ryujin.

Lalu Prince datang memasuki bagian panggung aula. Ia melambaikan tangannya pada para murid lalu mengambil mikrofon. "Hallo semuanya, namaku Prince, atlet ice skating. Aku akan mengadakan acara jumpa fans untuk kalian semua. Tolong nikmati acaranya yaa."

Shuhua memuji Prince, "Woah dia tampan sekali."

"Iyaa yaa, dia tampan," kata Heejin.

Prince berkata, "Okayy, aku akan memulai acara ini tapi sebelum itu, aku punya lagu untuk kalian. Judul lagu ini adalah Polaroid Love."

Para murid perempuan berteriak senang melihat Prince. Begitu juga dengan Heejin dan Shuhua. Ryujin tidak berteriak heboh seperti Heejin dan Shuhua, gadis berambut pendek itu hanya tersenyum dan menikmati acara.

Tiba-tiba saja bayangan hitam atau iblis hitam memasuki aula sekolah. Iblis hitam itu mulai merasuki salah satu murid perempuan sehingga ia terjatuh ke lantai. Di saat yang bersamaan, iblis hitam dalam jumlah banyak memasuki aula dan mulai merasuki murid-murid.

Teriakan bahagia mereka berubah menjadi teriakan ketakutan karena hampir dari setengah orang di ruang aula sekolah itu dirasuki oleh iblis hitam.

Prince yang menyadari itu langsung terkejut. "Ada apa ini?"

Melihat iblis hitam yang mulai memasuki tubuh para murid itu membuat Prince ketakutan. "Aku takut!"

Prince mencoba berlindung di balik tirai panggung tersebut. Sementara Heejin, Ryujin dan Shuhua membalikkan badan mereka. Mata mereka membulat melihat iblis hitam berkeliaran di atas mereka dan mulai masuk ke tubuh orang-orang.

"Itu iblis Saga!" kata Heejin.

"Ternyata prediksiku benar," kata Ryujin.

Shuhua menoleh pada Ryujin. "Prediksi? Kau tahu ini?

Lalu nada Shuhua meninggi. Ia terlihat ketakutan. "Kenapa kau tidak bilang sejak awal?!"

Nada Ryujin juga meninggi. "Mana aku tahu?! Kau tidak perlu seperti itu padaku!"

Shuhua memperhatikan para murid yang sudah dirasuki itu. Beberapa dari mereka ada yang pingsan dan ada yang kejang-kejang. "Aku takut sekali. Bagaimana ini?"

"Kita harus melakukan sesuatu," kata Ryujin.

"Tapi tidak ada Hyunjae, Wooyoung dan Hyunjin," kata Heejin yang terdengar panik.

Ryujin memperhatikan iblis hitam itu. Pandangannya kini mengarah pada Prince yang ketakutan. Ia merasakan sesuatu yang buruk yaitu iblis hitam tersebut akan merasuki Prince.

Ryujin menepuk pundak Shuhua. "Shuhua, gunakan kekuatan terbangmu. Bawa atlet itu ke belakang panggung. Dia tidak bisa melihat ini."

Shuhua memperhatikan Prince dari kejauhan. "Dia terlihat ketakutan."

"Cepatlah, sebelum iblis itu merasukinya," kata Ryujin.

Shuhua mengangguk. Ia pun menggunakan kekuatan terbang untuk melesat menghampiri Prince. Sesampainya di panggung, Prince terkejut melihat Shuhua yang bisa terbang.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang