143 I Love You (19-3)

47 25 11
                                    

Sebelum baca, boleh lah vote dulu
Selamat membaca xixi




Tepat saat jam istirahat, Starlaxy kecuali Ryujin sedang istirahat di kantin. Semuanya sibuk dengan makan siang mereka. Tidak ada percakapan.

Namun Hyunjin sedang memperhatikan pintu masuk kantin itu. Ia berharap Ryujin datang memasuki kantin. Makan siangnya sama sekali belum dimakan olehnya.

Shuhua melihat Hyunjin. "Kau pasti menunggu kedatangan Ryujin yaa?"

"Ahh iyaa dia tidak datang lagi kesini," kata Hyunjin.

Heejin menundukkan kepalanya. Ia mulai ragu untuk menceritakan hal ini pada teman-temannya. Hyunjae yang menyadari itu langsung memegang tangan Heejin dan mengelusnya seakan ingin meyakinkan pacarnya itu.

Heejin menoleh lalu mengangguk pelan. Ia memutuskan untuk membicarakan hal ini. Ia mulai bicara, "Ak--"

Hyunjin memotong ucapan Heejin. "Aku ingin pergi ke 12-B dulu yaa. Aku ingin tahu soal Ryujin."

"Kau belum menghabiskan makananmu," kata Wooyoung.

"Aku tidak apa-apa. Kebetulan setelah ini aku izin mau eskul basket. Aku akan makan di sana. Ryujin lebih penting bagiku," kata Hyunjin.

Hyunjin meninggalkan nampan yang berisikan makan siangnya itu. Ia keluar dari kantin dan pergi ke kelas 12-B. Mereka berempat memperhatikan Hyunjin yang terlihat berbeda itu.

"Guys aku jadi khawatir dengan Ryujin. Dia semakin menjauhi kita. Kenapa sih dia harus seperti itu?" tanya Shuhua.

"Aku rasa Hyunjin akan coba untuk membicarakan ini pada Ryujin," kata Wooyoung.

Shuhua menghela napasnya kasar. "Tapi tetap saja aku khawatir."

***

Hyunjin pergi ke kelas 12-B. Ia melihat keberadaan Ryujin dari jendela kelasnya. Ternyata ia melihat Ryujin sedang duduk sambil menatap sebuah foto.

"Setiap aku ke kelasnya, Ryujin selalu melihat foto itu. Aku jadi penasaran," kata Hyunjin.

Akhirnya Hyunjin pun memasuki kelas 12-B. Ryujin yang menyadari kedatangan Hyunjin itu langsung menyembunyikan foto itu di balik punggungnya.

"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Ryujin.

Hyunjin duduk di samping Ryujin. "Ryujin, kenapa akhir-akhir ini kau selalu menghindari kami ahh maksudku menghindari Starlaxy? Kau punya masalah?"

Ryujin menghela napasnya kasar. "Ahh bukan apa-apa. Aku hanya tidak ingin bergabung dengan kalian saja."

Tangan Ryujin semakin meremukkan foto tersebut. Hal itu membuat Hyunjin tahu kalau Ryujin terlihat menyembunyikan sesuatu.

"Itu apa yang di belakangmu?" tanya Hyunjin.

"Bukan apa-apa," kata Ryujin.

"Aku harus tahu, Ryujin. Kau menyembunyikan sesuatu dariku. Kau harus menceritakannya," kata Hyunjin.

Nada suara Ryujin meninggi. "Tidak! Aku tidak suka menceritakan ini padamu. Ini masalahku. Kau tidak berhak ikut campur?!"

Mendengar hal itu, Hyunjin terkejut akan ucapan Ryujin. "Kenapa?! Kenapa aku tidak berhak? Ryujin, aku selalu menceritakan masalahku padamu tapi kenapa kau seperti ini? Kau tidak pernah terbuka denganku."

"Itu karena aku tidak menyukaimu."

Ucapan Ryujin semakin mengejutkan Hyunjin. Lalu Hyunjin pun bertanya, "Apa maksudmu?"

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang