Hexagram

79 55 69
                                    

Sebelum baca, ayoo teken bintangnya hihi
Selamat membaca xixi

Note :
LHJ = Hyunjae
JHJ = Heejin
HHJ = Hyunjin
SRJ = Ryujin
JWY = Wooyoung
YSH = Shuhua




Saga tersenyum senang melihat semua murid Skytopia High School mulai dikendalikan oleh sinyal yang telah dibuat iblis itu. Ia juga senang ketika Starlaxy juga berhasil dikendalikan.

"Akhirnya mereka semua berada dibawah kendaliku. Mereka pasti akan menyerahkan gelang itu padaku," ujar Saga.

"Tapi tuan, pemilik Umbrakinesis itu tidak bisa dikendalikan. Sepertinya dia tidak menginstall aplikasi itu," ujar iblis berjubah hitam.

Senyuman Saga menghilang. "Kalau dia berani menghancurkan rencanaku, aku tidak akan segan melemparkan cairan hitam ini pada gadis itu."

Lalu Saga pun berdiri, "Aku akan menemui mereka."

***

"Frost tolong aku!" kata Ryujin dengan suara yang gemetar.

"Tenang Ryujin! Aku ada di sampingmu. Kita cari menara listrik terdekat sekarang yang bisa kita matikan. Pasti ada di dekat sekolah ini," kata Frost.

"Tidak Frost! Itu berbahaya."

Frost mulai kesal. "Ryujin dengar! Kau termasuk pemilik kekuatan terkuat. Kau tidak akan terluka sedikitpun. Ayo kita pergi sekarang!"

Sebenarnya Ryujin merasa sangat ketakutan. Biasanya ia akan melawan iblis yang menggunakan orang lain sebagai inang tapi kali ini ia harus melawan iblis yang menggunakan kelima temannya sebagai inang. Ia merasa khawatir kalau ia akan kalah dengan teman-temannya sendiri.

Ryujin menarik napasnya dalam. Ia mengangguk. "Baiklah, mari kita lawan. Aku tidak akan memandang kalian sebagai teman!"

Frost tersenyum senang. Ia mengeluarkan tongkatnya. "Aku akan membantumu."

Mata Ryujin berubah menjadi warna ungu. Ia harus berhadapan dengan Hyunjae, Heejin dan Shuhua yang sudah dikendalikan itu.

"Ayo maju kalian!"

Hyunjae menggunakan kekuatan Ecokinesis untuk melilitkan tubuh Ryujin dengan akar pohon namun Ryujin berhasil menggunakan bayangan panjang yang menahan akar tersebut.

Frost berkata, "Para iblis itu licik sekali menggunakan Ecokinesis milik Hyunjae."

Lalu Heejin mulai menyerang dengan Aquakinesis. Heejin memberikan serangan berupa jarum es yang tajam. Kini Frost yang menggunakan kekuatan dari tongkatnya untuk membuat tameng sehingga jarum es itu hancur.

"Kali ini iblis itu menggunakan Aquakinesis milik Heejin," kata Frost.

"Kita harus pergi," kata Ryujin.

Ryujin bersama Frost berlari menuju keluar dari rooftop. Namun pintu rooftop langsung tertutup. Ia menoleh dan melihat Shuhua melakukannya dengan hempasan anginnya.

"Bagaimana caranya keluar?" tanya Ryujin.

Frost melihat ke bagian bawah sekolah. "Kita harus keluar dari sekolah."

"Bagaimana caranya? Dengan cara melompat?! Tidak, Frost. Ini bukan ide yang bagus. Kau mungkin bisa mendarat tapi aku tidak. Aku bisa mati. Kalau aku punya kekuatan terbang seperti Shuhua, bisa saja kita langsung melompat," kata Ryujin.

"Siapa yang bilang kita harus melompat?! Aku bisa melakukan teleportasi," kata Frost.

BRAK! BRAK!

Ryujin meringis kesakitan ketika tubuhnya dihempaskan ke dinding. Shuhua menggunakan kekuatan Aerokinesis miliknya untuk menyerang Ryujin. Frost juga ikut terhempas ke dinding yang tidak jauh dari Ryujin.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang