Back to The Past

76 46 191
                                    

Sebelum baca, boleh dong minta vote nya
Selamat membaca xixi


Berkat kekuatan pengendali waktu Hyunjae, Starlaxy kembali ke malam dimana ujian fisika belum diadakan. Hyunjae menelpon Heejin lewat panggilan video. Tidak lupa Heejin menceritakan kejadian dimana Hyunjae tidak terdeteksi penyakitnya sampai ia melawan dokter iblis.

 Tidak lupa Heejin menceritakan kejadian dimana Hyunjae tidak terdeteksi penyakitnya sampai ia melawan dokter iblis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, dokter itu bilang penyakitku tidak terdeteksi? Aku baru tahu," kata Hyunjae.

Heejin mengangguk. "Iyaa, aku sempat bingung memangnya bisa suatu penyakit tidak terdeteksi padahal sudah jelas kau pingsan setelah kepalamu pusing."

"Yaa sudah intinya semuanya sudah kembali. Ternyata aku berhasil mengembalikan masa lalu," kata Hyunjae.

"Kau hebat sekali padahal kau belum pernah melakukannya," puji Heejin sambil merapihkan piyama berwarna pink miliknya.

"Terimakasih, Heejin. Aku senang dengan pujiannya," kata Hyunjae.

Hyunjae mengambil botol minum yang berisi teh hijau itu. Heejin yang sedang mempelajari materi soal fisika itu langsung menatap Hyunjae.

"Teh hijau lagi. Itu tidak ada bayangan hitam lagi kan?" tanya Heejin.

Hyunjae melihat teh hijau miliknya. Ia menggeleng sambil tersenyum. "Tidak ada kok."

Lalu Hyunjae meneguk habis teh hijau itu. "Teh hijau ini bagus loh untuk meningkatkan konsentrasi."

"Kau sudah pernah bilang jadi jangan mengulang ucapanmu lagi," kata Heejin.

Hyunjae tertawa kecil. Ia pun mengalihkan topik. "Ohh iyaa besok kan kita ujian fisika lagi nih. Aku masih ingat soal ujian kita."

"Tapi di nomor 9 ada soal tentang listrik statis, aku masih tidak paham," kata Heejin cemberut.

TOK! TOK! TOK!

Heejin menoleh ke pintu kamarnya, "Sebentar yaa Hyunjae."

Hyunjae mengangguk lalu ia fokus belajar lagi. Ia mulai mencatat materi fisika itu. Sementara Heejin berjalan ke pintu kamarnya.

CEKLEK!

Heejin membuka pintu kamarnya. Ada Hyunjin dan Wooyoung yang datang. Mereka membawa buku.

"Ohh! Kenapa kalian kesini?" tanya Heejin.

"Bisa ajari aku soal fisika? Aku minta tolong yaa Heejin," kata Wooyoung.

"Aku juga, kami sengaja pergi ke lantai atas untuk menemuimu," kata Hyunjin.

Heejin mengangguk. Ia pun mempersilahkan Hyunjin dan Wooyoung masuk ke kamarnya. Mereka pun duduk di karpet kamar Heejin.

"Nah aku masih ingat soal ujian fisika yang akan diujikan besok. Aku ingin mempelajarinya. Ahh aku tidak bisa kalau ujian pakai sistem hitung kancing lagi," kata Wooyoung.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang