Foto : Heejin sama Hyunjae emang pernah kolaborasi nyanyi gaess lucu bgt
Sebelum baca, mending vote dulu yukk guys
Selamat membaca xixiHyunjae mengantar Heejin pergi ke kamarnya. Mereka sudah tiba di kamar nomor 19.
"Terimakasih sudah menyelamatkanku tadi. Kalau aku tidak diselamatkan, aku pasti akan jatuh ke dalam bendungan itu. Pasti airnya sangat deras dan dalam," kata Heejin.
"Sama-sama. Yang penting kau selamat. Aku hanya ingin bilang sekali lagi padamu kalau kau mendapatkan suatu barang atas namaku, tanyakan dulu padaku. Aku pasti akan bilang padamu kalau ingin memberikan sesuatu," kata Hyunjae.
Heejin mengangguk. "Iyaa yaa, aku pasti akan bilang padamu. Aku tidak ingin lagi menerima barang aneh itu. Sebenarnya kalung itu bagus tapi kalau kau yang memberikannya langsung padaku pasti lebih bagus."
Hyunjae tertawa. Ia mengeluarkan tiket bioskop dari jaketnya. "Ini, aku sudah beli tiket untuk kita. Besok kita ke bioskop bersama. Untung saja besok masih libur."
Heejin terpesona melihat tiket bioskop itu. Ia mengambilnya. "Woah kau benar-benar membelikannya. Terimakasih Hyunjae."
"Sebagai janji karena nilaimu bagus," kata Hyunjae.
"Aku akan menganggapnya sebagai kencan pertama kita," kata Heejin.
Lalu Heejin melanjutkan sambil memberikan tiket bioskop itu pada Hyunjae. "Kalau begitu besok aku akan berpakaian yang sangat cantik."
"Apapun yang kau pakai selalu cantik kok," kata Hyunjae.
Heejin tersenyum. Ia merasa malu akan pujian itu. Jadi, ia melambaikan tangannya pada Hyunjae lalu memasuki kamar.
"Aku masuk kamar dulu yaa," pamit Heejin.
Sesampainya di kamar, Heejin melompat di kasur dan menghentakkan kakinya kesenangan. "Yess! Aku kencan dengan Hyunjae! Ahh! Senangnya!"
***
Keesokan harinya.
Hyunjae dan Heejin pergi ke bioskop dimana tempat itu berada di pusat kota. Hyunjae hanya memakai kemeja merah muda yang terlihat cocok dengannya. Sementara Heejin memakai baju tanpa lengan berwarna biru dengan rok berwarna biru juga. Tidak lupa Heejin memakai topi putih sebagai aksesorisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfiction[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...