Sebelum baca, boleh dong vote nya.
Selamat membaca xixi"Ada yang ingin aku katakan padamu."
"Soal apa?" tanya Shuhua. "Kau tidak ingat apapun soal kejadian saat kau dirasuki?" tanya Ryujin.
Shuhua menggeleng. Ryujin tersenyum mendengar itu.
"Frost bilang kalau setiap orang yang dirasuki itu biasanya bisa mengingat satu kejadian yaa walau hanya sepenggal saja. Tapi aku rasa kau tidak mengingat apapun karena iblis itu ingin mengambil semua yang ada dalam dirimu," jelas Ryujin.
"Hmm iyaa aku rasa seperti itu. Iblis itu berusaha mengeluarkan aku dari tubuhku ini. Aku yakin iblis itu akan melakukan hal yang berbahaya dengan tubuhku," kata Shuhua.
Ryujin mengangguk. Ia berkata lagi, "Kau mau tahu tidak apa yang terjadi di kantin?"
"Yang Wooyoung bilang tadi? Aku menangkapnya kan?" tanya Shuhua.
"Kau memang menangkapnya tapi bukan di kantin. Ada kejadian lain ketika kalian bersama," kata Ryujin.
Shuhua menatap Ryujin bingung. Kejadian lain? Kejadian apa yang dimaksud Ryujin? Apa ada sesuatu yang Wooyoung sembunyikan?
Ryujin merapihkan poni rambut Shuhua. "Itu ada hubungannya dengan poni rambutmu."
"Poni rambutku? Apa yang terjadi sebenarnya?"
"Kau ingin tahu?" tanya Ryujin. Shuhua mengangguk.
Akhirnya Ryujin memegang tangan Shuhua. "Aku punya kekuatan Umbrakinesis dan aku bisa membuat kejadian masa lalu walau aku tidak melihatnya. Sini akan aku berikan gambarannya. Pejamkan matamu."
Shuhua mengangguk. Ia memejamkan matanya. Tangan Ryujin yang menggenggam tangan Shuhua itu mengeluarkan cahaya berwarna ungu.
Akhirnya Shuhua mendapatkan gambaran ketika ia dirasuki iblis. Saat dimana ia menghampiri Wooyoung di kantin dan mulai mengatakan sesuatu. Hal itu membuat ia tidak sangka dengan apa yang iblis itu lakukan menggunakan tubuhnya.
Tidak lupa juga Ryujin memberikan gambaran saat iblis yang merasuki Shuhua itu menghampiri Hyunjae di depan ruang guru dan Hyunjin di lapangan indoor basket.
Ada satu gambaran yang menarik perhatian Shuhua.
"Bisakah aku bertanya sesuatu padamu?"
"Katakan saja. Aku mendengarkanmu."
"Hmm aku ingin tahu tipe gadis yang kau sukai seperti apa?"
"Hmm mungkin-- gadis cantik berambut panjang. Aku juga suka gadis yang ceria, percaya diri dan ramah. Ohh mungkin juga dia lebih bagus kalau rambut panjangnya punya poni."
"Itu aku!"
Shuhua membuka matanya. Ia terkejut akan semua bayangan itu. "Jadi itu tadi yang Wooyoung tanyakan padaku?"
Ryujin mengangguk. "Sebenarnya kan memang iblis itu ingin mempermainkan kalian dengan menggunakanmu. Seperti yang kau ceritakan kalau iblis itu akan membantumu memikat seseorang. Jadi, iblis itu tahu siapa orang yang ingin kau pikat. Lalu iblis itu akan menjebak Wooyoung dulu baru kita semua."
Shuhua langsung mengacak rambutnya. Ia menyingkirkan poni rambutnya itu. "Aku tidak mau pakai poni. Astaga bagaimana ini?!"
"Tapi aku rasa Wooyoung sedang memujimu loh," kata Ryujin.
Shuhua menepuk pipinya. "Tapi bukan begitu caranya. Aish dimana letak harga diriku sekarang? Kenapa aku harus bertanya seperti itu?"
"Tapi kau senang kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fiksi Penggemar[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...