Sebelum baca, mending vote dulu lah
Selamat membaca xixi(Dunia cermin)
Hyunjae dan Ryujin memperhatikan dunia cermin yang terlihat mirip seperti dunia asli. Kini mereka berada di Skytopia High School walau mereka tidak memakai seragam sekolah.
"Saga membuat tempat ini terlihat seperti dunia asli," kata Ryujin.
Hyunjae berkata, "Kita harus temukan Heejin segera. Kau bisa tahu lokasinya?"
"Akan aku coba."
Ryujin pun memejamkan matanya sambil memegang kepalanya. Kekuatan Umbrakinesis miliknya mulai memberitahu posisi Heejin saat ini. Lalu bayangan itu memperlihatkan Heejin berada di rooftop.
Hal mengerikan terjadi pada Heejin dimana gadis berambut coklat muda itu dipaksa oleh para iblis berada di lingkaran hexagram dengan kedua tangan dan kakinya yang diikat. Ryujin bisa merasakan bahwa Heejin sangat ketakutan.
Ryujin membuka matanya. "Rooftop! Sepertinya persembahan iblis akan dimulai. Kita harus kesana! Ingat waktu kita hanya 15 menit."
Hyunjae menggeleng tidak percaya. Ia tidak akan terima jika Heejin dijadikan tumbal pertama oleh Saga. Mereka harus menyelamatkan Heejin dalam waktu 15 menit.
***
Heejin mulai menangis. Ia tidak sangka bahwa ia akan terjebak oleh rencana jahat Saga. Ia duduk di lantai di mana ada bentuk lingkaran hexagram berwarna merah. Kedua tangan dan kakinya diikat agar persembahan itu berjalan lancar.
Saga mendekati Heejin. "Menangislah sepuasmu, aku tidak akan membiarkanmu pergi, nona Aquakinesis. Berkali-kali aku harus gagal karena ulah kalian semua. Teman-temanmu tidak akan menolongmu karena tempat ini tidak akan bisa dimasuki oleh manusia lemah seperti mereka."
"Aku mohon! Jangan jadikan aku persembahan kalian! Aku takut sekali! Aku tidak ingin dikuasai iblis!" seru Heejin dengan suara yang bergetar. Sudah pasti Heejin sangat ketakutan mengingat ia berada di lingkaran hexagram yang merupakan lambang persembahan iblis.
Lalu Saga pun mulai mengeluarkan kekuatannya. Ia mengucapkan beberapa mantra yang tidak Heejin mengerti. Tidak lupa Saga mengeluarkan tabung kecil yang berisikan cairan hitam itu.
SREK!! PRANG!!
Belum sempat Saga ingin menuangkan cairan hitam ke kepala Heejin, tabung kecil itu pecah karena terkena serangan dari akar tumbuhan yang berasal dari kekuatan Ecokinesis.
"Heejin!"
Saga membalikkan badannya. Ia merasa marah ketika melihat kedatangan Hyunjae dan Ryujin.
Hyunjae baru saja menghalangi rencana Saga. Ia menatap rubah itu dengan tatapan marah. "Kau masih bersikeras juga mencelakakan kami."
Saga berkata, "Bagaimana bisa kalian datang kesini? Tempat ini tidak bisa dimasuki oleh siapapun."
"Kau pikir kami tidak punya akal? Kami tahu bagaimana cara masuk ke dunia cermin ini. Lepaskan Heejin! Sekarang!" kata Ryujin sambil melipat lengan baju panjangnya.
Saga pun memerintahkan para iblis untuk menyerang Hyunjae dan Ryujin. Sudah pasti mereka berdua siap untuk melawan para iblis itu. Mereka sudah paham dengan segala taktik dari Saga dan para iblisnya.
Hyunjae merasa sangat ambisius melawan para iblis ini. Ia tidak segan menyerang mereka dengan kekuatan Ecokinesis miliknya. Tidak peduli jika ia harus terluka karena serangan dari iblis itu.
Begitu juga dengan Ryujin, si gadis Umbrakinesis yang merupakan pemilik kekuatan terkuat di Starlaxy. Ia selalu merasa emosinya menggebu-gebu setiap kali berhadapan dengan para iblis itu. Bukan untuk bermaksud jelek, justru ia bermaksud untuk menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari rencana jahat Saga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfic[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...