Anak Anjing (18-1)

44 26 27
                                    

Haiii semuanya, udh lama yaa.
Sebelum baca, vote dulu yukk
Selamat membaca hehe


Pagi hari yang cerah di Skytopia High School dimana para murid baru saja memasuki kelas mereka. Tidak terkecuali di kelas 12-C.

Shuhua sedang duduk sambil melakukan siaran langsung di akun sosial media miliknya. Ia menggunakan penyangga handphone atau stand holder untuk menaruh handphonenya agar jaraknya sejajar dengan wajahnya.

"Haii semuanya! Aku Yeh Shuhua! Bagaimana pagi kalian?" tanya Shuhua sambil melambaikan tangannya.

"Haii Kak Shuhua!"
"Kakak bisa bahasa Korea?"
"Kakak cantik sekali."
"Baik Kak Shuhua, kakak bagaimana?"
"Rasanya aku mengantuk nih di pagi hari."

Shuhua tertawa sambil menutup mulutnya. "Aku bisa bahasa Korea karena aku kan murid asing di sekolah Korea. Untuk kalian jangan lupa semangat yaa karena pagi hari itu bagus loh."

Mata Shuhua melihat beberapa orang memberikan tanda love padanya. "Woah terimakasih. Aku sebenarnya bosan loh jadi aku ingin siaran langsung saja sih. Biasanya aku bertemu teman-temanku tapi aku bosan sekali mau ke kelas mereka."

"Coba kasih tahu teman-teman Kak Shuhua dong."
"Teman-teman Kak Shuhua pasti cantik."

Shuhua mengangguk. "Mereka cantik kok sama seperti aku hehehe."

BRUK!!

"Tuh uangnya aku ganti!"

Shuhua terkejut ketika melihat sejumlah uang tiba-tiba ada di mejanya. Ia melihat orang yang memberikan uang itu ternyata adalah Wooyoung.

"Ini apa?!" tanya Shuhua dengan nada meninggi.

Wooyoung langsung duduk di bangku depan Shuhua sambil bermain game di handphonenya. "Itu uang yang aku pinjam dua hari yang lalu untuk beli merchandise karakter game favoritku."

"Ohh begitu," kata Shuhua lalu fokus melihat handphonenya.

Wooyoung bertanya, "Hanya 'ohh' saja? Tidak mau? Uangmu tidak mau diganti, okayy deh aku ambil lagi yaa, lumayan untuk beli game baru."

"Jangan! Jangan! Aku sedang siaran langsung loh. Jangan ganggu, sana pergi!" usir Shuhua.

"Aish kau tidak bilang terimakasih padaku karena uangmu sudah dikembalikan," kata Wooyoung dengan nada menggerutu.

"Terimakasih!"

Shuhua tampak tidak peduli. Sepertinya ia tidak ikhlas berterimakasih pada laki-laki berambut hitam itu. Wooyoung langsung berdecak kesal dan fokus memainkan game miliknya.

Saat ini Wooyoung sedang bermain game multiplayer online bertema pertarungan. Game itu melibatkan kerjasama tim. Ia terlihat fokus dengan jarinya yang lihai dalam memainkan game tersebut.

Mata Wooyoung melihat tulisan 'DEFEAT' di layar handphonenya yang menandakan bahwa ia kalah bermain game itu.

"Aish bisa-bisanya aku kalah. Rank bintangku pasti turun," keluh Wooyoung.

Wooyoung memeriksa nama pemain dari tim yang mendapatkan gelar 'VICTORY' itu. "Lucifer? Nama apa ini?"

Merasa penasaran, Wooyoung membuka situs internet untuk mencari arti nama 'Lucifer' itu. Setelah berhasil menemukannya, ia mengangguk paham.

"Ohh jadi artinya iblis yaa. Orang-orang ini memang kalau bermain jahat sekali seperti iblis," kata Wooyoung.

Lalu Wooyoung membaca sebuah kalimat, "Lucifer adalah bahasa latin. Kata itu diambil dari kata Lucis dan Ferre dalam bahasa Inggris."

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang