Pict : Lee Hyunjae & Jeon Heejin (Edited by Me)
Selamat membaca xixi
Heejin sedang berada di rooftop. Ia memikirkan tentang masalah yang dua hari belakangan ini ia alami hingga sekarang. Ia merasa sangat bersalah atas kejadian ini.
"Maafkan aku teman-teman. Ini semua karena aku. Seharusnya aku melawan iblis itu. Aku tidak perlu mengikuti permainannya," kata Heejin.
Heejin menopang dagunya di lututnya. Ia memikirkan soal ucapan Hyunjae yang menyakiti hatinya tadi.
"Hyunjae, maafkan aku. Kau pasti sakit hati sekali karena aku," kata Heejin.
"Heejin!"
Heejin menoleh. Ia melihat Hyunjae ada di rooftop. Lalu Hyunjae menghampiri Heejin dan memegang tangannya.
"Kau tidak apa-apa?" tanya Hyunjae.
Heejin terdiam memperhatikan Hyunjae. Sepertinya Hyunjae sudah tidak marah lagi padanya. "Hmm kau tidak marah lagi padaku?"
Hyunjae menggeleng. "Tidak kok!"
Heejin tersenyum. "Aku janji tidak akan membuatmu marah lagi seperti tadi."
Hyunjae menjawabnya dengan anggukan. Ia pun langsung mencium bibir Heejin. Hal itu membuat Heejin terkejut tapi ia merasa senang walau itu hanya ciuman singkat.
"Ayo kita ke markas," ajak Hyunjae.
Akhirnya Hyunjae menarik tangan Heejin turun dari rooftop. Mereka pun berlari di koridor sekolah menuju markas. Dari jauh datanglah Ryujin dan Hyunjae juga.
Heejin terkejut. Kenapa Hyunjae ada dua?
"Siapa yang bersamamu?" tanya Ryujin.
Hyunjae (yang bersama Ryujin) membulatkan matanya. "Kau siapa?!"
"Ryujin, ini aku Hyunjae," ujar Hyunjae (yang bersama Heejin.)
Ryujin menggeleng. Ia merasakan firasat yang buruk. "Kau bukan Hyunjae. Hyunjae yang asli bersamaku. Kau pasti iblis kan?"
Hyunjae (yang bersama Ryujin) berkata pada Heejin. "Heejin, ini aku Hyunjae yang asli. Yang bersamamu itu bukan aku."
Sementara Hyunjae (yang bersama Heejin) berusaha meyakinkan Heejin. "Tidak Heejin, aku Hyunjae yang asli. Kau harus percaya padaku."
Heejin mulai kebingungan. "Aku bingung."
Lalu Heejin menatap Ryujin dan Hyunjae yang bersama Ryujin. Ryujin terus menggeleng pada Heejin. Heejin mencoba mengingat sesuatu.
Akhirnya Heejin menatap Hyunjae yang memegang tangannya itu. Ia langsung menepisnya.
"Kau bukan Hyunjae yang asli," kata Heejin.
Lalu Heejin mendekati Hyunjae yang di dekat Ryujin. Ia memeluk tangannya. "Karena Hyunjae yang asli akan minta izin padaku jika ingin menciumku."
Hyunjae tersenyum ketika mendengar ucapan Heejin sekaligus pelukan di tangannya itu. Lalu Hyunjae yang palsu itu murka dan langsung merubah wujudnya menjadi iblis berjubah hitam.
Ryujin mengeluarkan kekuatan Umbrakinesis miliknya serta warna matanya berubah menjadi ungu. "Sudah kuduga kalau kau iblis yang menyamar."
Iblis itu berkata, "Padahal rencanaku berjalan dengan mulus! Manusia lemah seperti kalian harusnya mati!"
Hyunjae dan Heejin saling bertatapan seakan memberi sinyal bahwa mereka akan melawan iblis itu.
"Bukankah kau yang harus mati. Iblis tidak pantas berada di bumi," kata Hyunjae yang warna matanya berubah menjadi hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfiction[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...