Jang Wonyoung (16-4)

72 29 33
                                    

Sebelum baca, vote dulu dong.

Sekali lagi diingat kalau Wonyoung itu cewek dan yang di ceritaku ini Wooyoung itu cowok

Sekali lagi diingat kalau Wonyoung itu cewek dan yang di ceritaku ini Wooyoung itu cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahh bedanya di Woo dan Won aja yaa hehe. Emang agak mirip nih nama kalian hadeuh

Supaya para pembacaku sekalian mengerti dengan ini, aku bakalan tulis nama Wonyoung dengan huruf tebal yaa, biar lebih jelas aja dan mudah untuk membedakan kedua orang ini hehe

Selamat membaca xixi.








Kemarin...

Frost berhasil membuka dimensi lain lewat sebuah portal. Hal itu membuatnya tersenyum senang. Terlebih lagi sesuatu yang bercahaya keluar dari portal itu.

"Aku senang kau datang," kata Frost.

Sesuatu yang bercahaya itu berasal dari seorang gadis yaitu Jang Wonyoung. Gadis dengan bunga lotus di kepalanya itu berhasil datang dari dimensi lain.

"Frost, apa itu kau? Ternyata kau bukan manusia," ujar Wonyoung.

Frost melompat ke sofa lalu menepuknya. "Mari sini duduk."

Cahaya portal menuju dimensi lain itu mulai tertutup. Wonyoung duduk di samping Frost.

"Ada apa Frost?" tanya Wonyoung.

"Begini Wonyoung, apa prediksimu itu benar?" tanya Frost balik.

Wonyoung menjelaskan, "Iyaa, kekacauan yang akan melukai anggota Starlaxy. Raja iblis akan berusaha mengeluarkan arwah mereka lalu digantikan oleh kaum iblis."

"Ohh tidak! Ini tidak boleh terjadi. Aku tidak akan membiarkan Kak Saga menyakiti mereka," kata Frost.

Wonyoung berkata, "Kakakmu yaa?? Hmm aku takut kalau Saga akan semakin kuat jika raja iblis memasuki tubuhnya."

"Apa yang kau maksud 'memasuki tubuhnya?' Apakah Kak Saga akan dikendalikan?" tanya Frost terkejut.

"Aku tidak yakin, Frost. Semoga saja hal itu tidak terjadi," ujar Wonyoung.

Lalu Wonyoung menunjukkan enam gelang dengan liontin batu dari saku roknya. "Aku membawakan enam liontin batu untuk Starlaxy. Ada warna hijau, biru, merah, ungu, coklat dan kuning. Semua liontin batu ini terdapat ramuan bunga lotus."

Frost tersenyum, "Syukurlah."

"Tapi bagaimana cara aku bertemu mereka, Frost? Mereka harus kumasukkan benda ini ke tubuh mereka agar kekuatan mereka semakin kuat," ujar Frost.

Frost mulai menjelaskan. Ia mengambil kertas tua yang berisikan foto Starlaxy. "Kau harus berteman dengan mereka dulu agar mereka tahu kau itu orang baik. Akan aku jelaskan."

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang