Dating App

139 76 69
                                    

Haiii semuanya, aku update lagi. Sebelum baca, vote dulu yukk.
Selamat membaca xixi

Hari ini adalah hari libur. Starlaxy berkumpul di rooftop sekolah bersama Frost.

Hyunjae sedang membaca buku. Heejin sedang mengobrol dengan Ryujin dan Hyunjin. Shuhua sibuk dengan handphonenya. Wooyoung juga sibuk dengan Nintendo miliknya. Sementara Frost sedang menikmati donat yang baru saja dibelikan oleh Heejin.

"Aku dengar nilai bahasa Inggrismu rendah yaa, Heejin. Ada apa?" tanya Ryujin pada Heejin.

"Entahlah padahal aku sudah berusaha belajar tapi nilaiku cukup rendah," kata Heejin.

Hyunjin berkata sambil mengambil donat milik Frost. "Sepertinya kau harus lebih teliti dalam membaca soal."

Frost kesal pada Hyunjin. "Hey itu punyaku. Kau mengambil makanan favoritku. Dasar pencuri!"

"Aku tidak mencuri tapi aku hanya meminta makanan milikmu," kata Hyunjin memakan donat itu.

"Frost, kau tidak harus menghabiskan donat itu sendirian. Jadi, apa masalahnya berbagi," kata Ryujin.

"Yaa sudah karena aku adalah Frost yang baik jadi akan aku ikhlaskan donat ini untuk Hyunjin," kata Frost.

Hyunjin mengacungkan jempolnya. Ia menyetujui ucapan Frost. "Nah aku suka Frost yang seperti ini."

"Sepertinya aku akan meminta bantuan pada Hyunjae lagi soal belajar. Boleh kan?" tanya Heejin pada Hyunjae.

Hyunjae menutup bukunya. "Aku akan selalu membantumu."

"Kudengar kalian sudah berkencan sekarang! Apa yang terjadi sampai kalian seperti ini?" tanya Hyunjin menunjuk Heejin dan Hyunjae.

"Rahasia!" kata Heejin. Lalu ia tersenyum pada Hyunjae.

Hyunjin menatap Hyunjae dan Heejin dengan pandangan sinis. Lalu ia berkata pada Ryujin, "Bukankah kita harus seperti mereka?"

Ryujin langsung menjitak kepala Hyunjin. "Bermimpi sajalah kau ini."

Hyunjin mengelus kepalanya yang habis dipukul itu. "Aish kepalaku selalu saja jadi sasarannya."

Wooyoung yang sedang bermain game itu mengambil minuman. Ia meneguknya.

Shuhua sedang memainkan handphone miliknya. Tiba-tiba matanya membulat dan ia langsung berteriak. "Woah! Yess!"

Lalu Shuhua menunjukkan handphone pada teman-teman. "Guys lihat! Aku mendapatkannya."

"Itu apa?" tanya Heejin.

Wooyoung yang sedang bermain game sambil meneguk minuman itu langsung mengintip ke handphone Shuhua yang duduk di sampingnya.

"Aku download aplikasi kencan. Kalian lihat! Aku mendapatkan seorang laki-laki yang tampan sekali. Dia ingin mengajakku kencan," kata Shuhua.

Uhuk!

Mereka terkejut ketika melihat Wooyoung yang tiba-tiba batuk saat sedang minum.

"Apa?!" tanya Wooyoung.

Shuhua menatapnya sinis. "Kau kenapa?! Kau marah padaku?"

Hyunjae, Heejin, Ryujin dan Hyunjin tahu bahwa ada sesuatu yang dirasakan oleh Wooyoung. Mereka hanya tersenyum saja. Hyunjin hampir ingin tertawa melihat reaksi Wooyoung seperti itu.

"Tidak! Aku sedang main game dan aku-- aku kalah makanya aku bilang 'Apa?!' yaa karena kekalahan aku," kata Wooyoung.

Hyunjin pun berkata, "Air panas! Air panas!"

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang