Flashback pt. 2 (2021)

33 12 21
                                    

Ini flashback part 2 yaa

Sebelum baca, yukk vote yukk
Selamat membaca xixi




26-12-2022

Shuhua sedang berolahraga di rumah menggunakan sepeda fitness. Semakin dewasa, ia mulai rajin berolahraga. Tiba-tiba saja bayangan tentang ciuman kemarin benar-benar menghantuinya.

Shuhua menghentikan olahraga itu. Ia menepuk pipinya. "Ini pertama kali! Ini pertama kali! Kenapa dia harus melakukannya?"

Lalu Shuhua mengacak rambutnya yang diikat itu. Pasti sekarang sudah terlihat berantakan. "Aku tidak mau bertemu dengannya. Pasti canggung sekali."

Shuhua pun selesai berolahraga. Ia mengambil botol minum lalu meneguknya sampai habis. "Sepertinya aku memang harus mengungkapkan perasaanku deh."

Shuhua mengangguk sambil menggenggam erat botol minum itu. "Itu benar! Aku harus mencobanya. Setidaknya dia harus tahu perasaanku."

***

Shuhua sudah tiba di kampus. Ia memasuki kelasnya lalu duduk di bangkunya.

"Shuhua!"

Tiba-tiba Minnie datang menghampirinya. "Shuhua! Aku pinjam laptopmu dong."

"Ohh boleh. Untuk apa?" tanya Shuhua.

Minnie berkata, "Aku ingin melihat isi jurnal yang kau punya itu. Ada kan di laptopmu?"

Shuhua mengeluarkan laptop dari tasnya. "Ada kok. Ini pakai saja."

Minnie mengambil laptop Shuhua lalu menyalakannya. Shuhua memutuskan untuk memainkan handphonenya.

Minnie mencoba untuk menggerakkan mouse. Ia ingin mencari jurnal tentang tata rias. Namun ada satu folder yang menarik perhatiannya. Folder itu dinamakan 'Dark X-File'

Minnie pun mencoba untuk membuka folder tersebut. Di dalam folder itu ada banyak foto Shuhua bersama seorang laki-laki namun si laki-laki itu jarang melihat kamera. Lalu ia melihat ada satu file berupa sebuah tulisan yang dinamakan 'Diary 2021'

Merasa penasaran, Minnie membaca isi tulisan itu.

20 Juli 2020, tahun di mana kelulusan sekolahku tiba. Untung saja aku lulus dengan nilai yang bisa dikatakan tidak terlalu buruk. Tapi... aku tidak lulus ujian CSAT. Aku tidak bisa kuliah tahun ini. Aku akan pergi ke Taiwan untuk menenangkan diri.

Lalu di tahun ini, aku berhasil kuliah di kampus jurusan Tata Rias terbaik di Korea. Aku harus memohon kepada orangtuaku agar aku bisa kembali menuntut ilmu di Korea. Selain itu, aku masih ingin mengejar cinta pertamaku di negara ini.

Kau dimana? Kau kuliah dimana? Aku ingin sekali bertemu denganmu. Aku menyukaimu sejak SMA tapi aku tidak berani mengungkapkannya. Sifat ramah dan wajah manismu itu gampang disukai semua orang jadi aku yakin ada banyak gadis yang menyukaimu.

Bisakah aku memilikimu? Ada banyak hal yang ingin aku lakukan bersamamu.

Minnie tersenyum membaca tulisan itu. Ia pun menutup tulisan 'Diary 2021' lalu beralih membuka foto Shuhua dengan laki-laki itu. Ia mulai memperhatikan wajah laki-laki yang berparas tampan, matanya yang sipit serta hidungnya yang mancung walau kulitnya tidak putih melainkan hitam manis.

Mata Minnie membulat karena ia sudah mengenali laki-laki itu. "Bukankah ini mahasiswa semester 3 jurusan E-Sport yaa? Dia youtuber juga loh."

Perhatian Shuhua teralih pada Minnie. Ia pun melihat laptopnya dan terkejut bahwa Minnie baru saja melihat satu foto yang menurutnya itu adalah foto yang sangat rahasia.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang