Sebelum baca, coba dong klik bintangnya hihi
Selamat membaca xixi
Malam pun tiba.
Shuhua berada di kamarnya. Ia sedang melakukan video call dengan Heejin dan Ryujin.
"Jadi, tadi siang Ryujin ingin menjatuhkanku dari rooftop?" tanya Shuhua sambil berbaring di kasur.
Ryujin mengangguk. Ia berkata sambil melipat baju yang baru saja selesai dikeringkan. "Itu benar. Aku tidak kesal padamu tapi aku kesal dengan iblis yang ada di tubuhmu."
Heejin menyetujui ucapan Ryujin. Ia menaruh handphone di dekat meja riasnya. Ia memakai krim malam miliknya. "Ryujin terlihat sangat menyeramkan loh tadi. Dia sampai menarik kerah bajumu. Mana pernah Ryujin seperti itu pada Shuhua."
Ryujin tersenyum kecil. "Sudah pasti! Aku kan sayang Shuhua. Walaupun Shuhua menyebalkan tapi aku tidak akan pernah menyakitinya kecuali kalau dia dirasuki iblis lagi."
Heejin menaruh krim malam miliknya. Ia menoleh pada Ryujin di layar handphone. "Kau tidak sayang padaku juga? Aish menyebalkan."
"Aku juga sayang Heejin kok. Kalian berdua kan teman terbaik aku," kata Ryujin lalu tersenyum.
Shuhua tertawa. "Aku percaya kok pada Ryujin kalau kau tidak akan berani menarik kerah bajuku. Tapi bagaimana kalau aku membuatmu kesal?"
Ryujin menggeleng. "Sudah kubilang kalau aku tetap akan menyayangi Shuhua. Tapi kalau Hyunjin atau Wooyoung yang membuatku kesal, aku berani menjatuhkan mereka dari rooftop. Kalau bisa sih dua laki-laki itu aku habisi dulu."
"Aish seperti biasa kau kejam sekali, Shin Ryujin," kata Shuhua.
Heejin punya ide. "Ohh iyaa aku undang Hyunjae, Wooyoung dan Hyunjin yaa. Mereka pasti belum tidur."
Heejin pun mencoba mengundang para laki-laki ke panggilan video mereka bertiga. Beberapa menit kemudian, Wooyoung dan Hyunjae tersambung dalam panggilan video.
"Ternyata ada Shuhua dan Ryujin juga. Aku pikir ada apa Heejin menghubungiku," kata Wooyoung membenarkan posisi handphonenya.
Sementara Hyunjae baru saja selesai merapihkan rambutnya setelah mandi. Ia duduk di meja belajar miliknya. "Ada apa nih video call?"
"Kita mau mengobrol bersama. Hyunjin mana?" tanya Heejin.
Hyunjae berkata sambil menaruh handphonenya di tumpukan buku. "Dia tadi masih di toilet."
Wooyoung yang sedang memainkan konsol miliknya terkejut lalu menoleh pada layar handphonenya. "Hah? Masih di toilet? Dia masih sibuk sikat gigi? Ini sudah 20 menit loh."
Hyunjae berkata sambil membuka bukunya. "Iyaa, katanya selama di sekolah dia merasa jelek karena ada murid yang mengomentari soal giginya. Kata murid itu gigi Hyunjin ada bekas makanan jadi Hyunjin tadi sikat gigi sampai yaa kurang lebih 5 kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfic[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...