Sebelum baca, boleh dong aku minta bintangnya.
Selamat membaca xixiHyunjae, Ryujin dan Hyunjin telah sampai di markas. Mereka menghampiri tempat biasa Frost berada yaitu di bangku bagian tengah markas. Namun ia tidak melihat keberadaan Frost.
"Frost, kau dimana?" tanya Hyunjae.
SET!
Frost muncul tiba-tiba sambil memegang sekotak donat. "Ada apa mencariku? Aku sedang menikmati makanan favoritku loh. Kebetulan aku membelinya saat sedang diskon."
Hyunjin mendekati Frost lalu mengambil donat milik Frost. "Tidak penting soal diskon, yang penting rasanya enak."
"Aish dasar pencuri," gerutu Frost.
Ryujin berkata, "Frost, ada sesuatu yang penting soal Shuhua."
"Apa yang iblis itu lakukan?" tanya Frost. "Bagaimana kau bisa tahu kalau Shuhua dirasuki?" tanya Hyunjae.
Frost memunculkan tiga kursi agar Hyunjae, Ryujin dan Hyunjin bisa duduk. Lalu Frost juga ikut duduk di bangku bagian tengah.
"Aku tahu karena kemarin malam aku mengobrol dengan Ryujin. Sekarang para iblis itu bisa merasuki seseorang dan mengambil alih seluruh tingkah lakunya," kata Frost.
"Itu sebabnya Shuhua berbeda tadi," kata Hyunjae.
Frost bertanya, "Berbeda? Apa yang terjadi?"
Lalu Hyunjae menjelaskan, "Tadi Shuhua menghampiriku lalu memberikan sandwich. Dia bilang sih dari Heejin dan itu benar. Tapi anehnya dia baik padaku seperti ada niat tersembunyi. Aku tidak pernah melihat Shuhua seperti itu sebelumnya."
Hyunjin ikut menjelaskan, "Dia juga ingin memberikan botol mineral padaku tadi saat aku baru selesai latihan basket. Shuhua sangat aneh hari ini. Dia terlihat-- seperti ingin menggodaku secara sensual."
Hyunjae mengangguk setuju. "Dia juga ingin melakukan itu padaku."
"Itu bukan Shuhua. Aku yakin sekali Shuhua tidak akan seperti itu," kata Ryujin.
Ryujin pun menjelaskan, "Firasatku berkata bahwa iblis itu akan menjebak kalian duluan. Shuhua ahh tidak, iblis itu menghampiri Wooyoung juga dan melakukan hal yang sama."
"Untuk apa iblis itu menggunakan Shuhua sebagai inangnya? Aish sepertinya iblis yang merasuki Shuhua adalah iblis penggoda," kata Hyunjin.
Frost menjelaskan. "Aku merasakannya. Iblis itu merasa Shuhua adalah manusia yang gampang dikendalikan. Kalian tahu kan kalau Shuhua sama cantiknya dengan Heejin. Jika kecantikan Heejin adalah cantik yang imut dan manis maka Shuhua memiliki kecantikan yang anggun dan seksi. Aku pikir seperti itu."
Lalu Frost menghela napasnya kasar dan menjelaskan lagi. "Intinya iblis itu tahu Shuhua cocok menjadi gadis penggoda lalu mulai memancing para laki-laki di Starlaxy agar masuk ke dalam perangkapnya. Aku yakin kalian paham karena kalian mengenal Shuhua lebih jauh. Dia akan menggunakan tubuh Shuhua untuk memasukkan kalian semua ke persembahan iblis itu."
Hyunjin memegang kepalanya. "Ahh menyebalkan sekali. Kenapa juga Wooyoung dan Heejin membela si iblis itu? Pasti iblis itu akan menjebak mereka terlebih dahulu."
"Apa yang harus kita lakukan?" tanya Hyunjae.
Frost berpikir. Ia mencoba mencari cara agar iblis yang menggunakan tubuh Shuhua itu tidak melakukan sesuatu yang buruk.
"Kita tangkap Shuhua secara paksa."
***
Heejin sedang bersama Shuhua. Mereka berjalan menuju kamar asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfic[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...