Searching

40 28 21
                                    

Sebelum baca, yukk teken bintangnya.
Selamat membaca xixi


Malam pun tiba. (Dunia asli)

Ryujin dan Shuhua sedang berada di dapur. Mereka sedang membuat makanan untuk Heejin. Di kotak makan itu ada salmon teriyaki panggang buatan mereka berdua.

"Woah makanannya enak sekali," kata Shuhua. "Nanti kita makan bareng yaa," kata Ryujin.

"Tapi rasanya aku tidak rela memberikannya pada Heejin. Ini sangat enak," kata Shuhua dengan nada manja.

Ryujin berkata, "Aish kalau kau mau lagi, nanti aku akan membuatkannya khusus untukmu. Sudah puas?"

Shuhua tersenyum. Ia memeluk lengan Ryujin. "Ryujin tahu saja apa yang aku inginkan."

"Aku sudah hafal kalau kau ingin makan masakanku. Sudahlah, ayo kita ke kamar nomor 19," ajak Ryujin.

Shuhua mengangguk. Akhirnya Ryujin dan Shuhua pun pergi ke kamar nomor 19 yaitu kamar Heejin.

TOK! TOK! TOK!

"Heejin! Heejin!" panggil Shuhua.

Ryujin juga memanggil Heejin, "Heejin! Kau di dalam?"

Tidak ada suara apapun. Mereka mencoba mengetuk sekali lagi.

TOK! TOK! TOK!

Ryujin berkata, "Heejin! Ini aku, Ryujin. Ada Shuhua juga!"

"Coba kita langsung cek kamarnya saja," kata Shuhua.

"Okayy akan aku buka pintunya," kata Ryujin.

CEKLEK!

Ryujin pun mencoba membuka pintu kamar Heejin. Kebetulan sekali pintu kamarnya tidak dikunci jadi mereka tidak perlu mendobrak pintu kamarnya. Ryujin dan Shuhua terkejut melihat kamar itu kosong.

"Mana Heejin?" tanya Ryujin. "Heejin kan sedang sakit, apa dia pergi ke suatu tempat?" tanya Shuhua.

Ryujin merasa ada yang tidak beres. Ia memejamkan matanya sambil memegang kepalanya. Ia mencoba mencari posisi Heejin dengan kekuatannya.

Yang ada dalam bayangan kekuatan Ryujin bahwa keberadaan Heejin tidak ada dimana-mana.

"Ada sesuatu yang buruk terjadi pada Heejin. Aku tidak menemukan lokasi keberadaannya. Sepertinya Heejin tidak ada di sini," kata Ryujin.

Mata Shuhua membulat. Ia merasa panik. "Ayo kita kumpul! Kita harus membicarakan ini!"

Ryujin mengangguk paham. "Aku akan temui Hyunjae di kamarnya. Kau panggil Hyunjin dan Wooyoung."

Shuhua mengangguk. "Ini gawat sekali."

Akhirnya Ryujin dan Shuhua pun pergi meninggalkan kamar Heejin. Ryujin langsung pergi menemui Hyunjae sementara Shuhua akan mengajak Hyunjin dan Wooyoung ke kamar Hyunjae.

Shuhua pergi ke kamar nomor 20 dulu yaitu kamar Hyunjin. "Okayy, semoga dia tidak sibuk!"

TOK! TOK! TOK!

"Masuk!"

Suara Hyunjin menyuruh Shuhua masuk. Shuhua pun langsung membuka pintu. Ternyata Hyunjin sedang berbaring di kasur sambil memainkan handphonenya.

Shuhua langsung menarik Hyunjin. "Hyunjin! Ayoo ke kamar Hyunjae!"

"Apa?! Kenapa aku ditarik tiba-tiba begini?" tanya Hyunjin.

"Ada sesuatu yang buruk soal Heejin."

"Heejin? Kenapa?! Kenapa?!" tanya Hyunjin panik. "Nanti akan dijelaskan, ayoo ke kamar Hyunjae dulu," ajak Shuhua.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang