Sebelum baca, mending vote dulu yukk
Selamat membaca xixiDua hari kemudian.
Sudah dua hari, Shuhua menjalankan diet. Ia berusaha agar tidak makan siang di kantin terlalu banyak. Sesekali Heejin dan Ryujin membantunya memberikan makanan sehat.
Heejin dan Ryujin memasuki kelas 12-C. Ryujin membawakan kotak makan berisi salad lalu memberikannya pada Shuhua. "Ini untuk Shuhua."
"Salad lagi? Ini sudah 7 kali aku makan salad," kata Shuhua. "Kan 3 kali sehari kau harus makan salad," kata Heejin.
"Iyaa Shuhua, ini makan. Lagipula setiap saladnya aku tambahkan lauk lain supaya kau tidak bosan. Selain itu, lauknya juga yang sehat," kata Ryujin.
Shuhua mengambil kotak makan itu. "Tapi tetap saja ada sayurnya. Aku bosan makan sayur terus."
Heejin berkata dengan nada mengomel, "Aish tidak boleh bilang seperti itu pada makanan. Sudah makan saja. Ingat! Kau sedang diet!"
"Tapi aku mau makan yang lain," kata Shuhua langsung bertingkah seperti anak kecil.
Ryujin juga ikut mengomel. "Ihh jangan seperti itu! Kau mau kurus kan? Makan saja, jangan seperti anak kecil. Menggerutu terus."
Heejin dan Ryujin meninggalkan kelas 12-C. Shuhua menggerutu kesal karena salad tersebut. Dua hari berturut-turut, ia harus makan salad. Memang sih ia makan nasi tapi jumlahnya sedikit sekali.
Walau Shuhua sedang diet, seringkali ia merasa lapar karena harus makan sedikit. Ia terus mengeluh pada teman-temannya namun hal itu membuatnya diomeli habis-habisan. Biasanya ia akan mengemil dengan snack yang ia punya.
***
Dua hari kemudian lagi. Shuhua memutuskan untuk melakukan rencana yang cukup licik. Jadi, ia tidak pergi ke kantin bersama Starlaxy karena ia akan makan sendirian. Setelah itu, ia mengambil nampan makanan. Ia tergiur melihat menu saat ini.
Ada bibimbap (nasi campur yang di mangkuk), sup tahu, kentang tornado, kimchi, sayuran, sosis dan minuman susu vanilla.
Shuhua tersenyum senang melihat makanan yang banyak. Ia berkata pada petugas kantin, "Hmm permisi bu, saya ingin tambah satu kentang tornado lagi. Boleh?"
"Boleh kok. Kamu satu-satunya murid asing di sekolah ini kan? Namamu Yeh Shuhua yaa, yang sangat cantik itu. Jadi, ibu akan memberikannya," ujar petugas kantin sambil menaruh satu kentang tornado lagi.
Shuhua pun mengangguk. "Terimakasih banyak bu."
"Ohh iyaa tadi teman-temanmu sudah makan, kenapa kamu tidak gabung?" tanya petugas kantin.
"Hmm saya ingin makan sendirian saja bu," kata Shuhua.
"Kamu tidak bertengkar dengan teman-temanmu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfic[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...