Selamat membaca xixi
Malam pun tiba.
"Ahh!"
Saat ini Starlaxy bersama Frost berada di kamar Hyunjin. Frost menggunakan tongkatnya untuk menyembuhkan Hyunjin.
Ternyata Hyunjin mengalami luka dalam di bagian perut sebelah kirinya sehingga Frost harus menyembuhkannya.
"Lukanya cukup dalam. Dia terkena serangan yang begitu kuat," kata Frost.
Wooyoung menggeleng heran, "Jago olahraga dan memiliki kekuatan terkuat tapi kenapa dia hal begini saja terluka."
"Seharusnya dia tidak melawan iblis itu sendirian," kata Ryujin.
"Tapi kita punya Ryujin yang termasuk kekuatan terkuat setelah Hyunjin. Dia membantu Hyunjin," kata Shuhua.
Frost telah selesai menyembuhkan Hyunjin. "Kau memang punya kekuatan terkuat tapi kau tidak boleh menganggap enteng melawan iblis itu. Kalau sampai dia tahu titik terlemahmu, dia bisa mengambil kekuatanmu."
Hyunjin mengangguk. "Maafkan aku."
"Tadi saat iblis itu sudah keluar dari tubuh murid perempuan itu, kenapa langit berubah menjadi terang?" tanya Hyunjae.
"Memang seperti itu. Saat langit sudah berubah terang, para murid yang tadi dirasuki iblis itu sudah keluar dan tidak mengingat apapun. Keadaan pasti baik-baik saja," kata Frost.
"Ohh iyaa aku ingin tahu kenapa iblis tadi tiba-tiba merasuki para murid," kata Shuhua.
Frost pun bertanya pada Heejin, "Tadi kau bawa makanan yaa?"
Heejin mengangguk. "Iyaa, aku meninggalkannya di kelas."
Lalu Frost menjelaskan, "Awalnya iblis itu berada di makanan Heejin lalu ada murid perempuan tadi yang tergiur dengan makanan Heejin jadi dia memakannya. Akhirnya iblis itu merasukinya."
"Itu sebabnya mereka bilang 'Makanan enak' dengan nada menyeramkan. Mendengarnya saja membuatku merinding," kata Wooyoung.
"Iblis itu bisa merasuki siapapun dan apapun. Tidak hanya itu, dia juga bisa menyamar juga," kata Frost.
Frost pun turun dari kursi belajar Hyunjin. "Yaa sudah aku kembali ke markas dulu. Sampai jumpa."
SET!
Frost menghilang begitu saja.
"Kejadian tadi sungguh mengejutkan," kata Shuhua.
"Itu sebabnya mulai sekarang kita harus tetap waspada," kata Hyunjae.
Heejin berkata, "Hmm guys. Maafkan aku yaa karena aku marah pada kalian."
Ucapan Heejin membuat teman-teman memperhatikannya.
"Tapi seharusnya kami yang minta maaf," kata Wooyoung.
"Iyaa benar, kami yang seharusnya minta maaf karena tidak jujur padamu," kata Shuhua.
"Sebenarnya aku ingin kalian terus berteman denganku. Kalian semua punya kelebihan masing-masing sementara aku tidak punya. Jadi, aku berusaha agar aku terlihat sempurna. Ketika kalian bilang aku berbakat rasanya aku merasa kalian menganggapku teman terbaik," kata Heejin.
Shuhua merangkul Heejin. "Apa kau pikir kita berteman denganmu karena wajah cantikmu?"
Lalu Shuhua memegang wajah Heejin. "Guys coba lihat, apakah wajah ini yang membuat kalian berteman dengannya?"
"Terutama untuk kalian para laki-laki mata keranjang," kata Shuhua menunjuk Hyunjae, Hyunjin dan Wooyoung.
"Aish mata keranjang kau bilang?! Ajari mulutmu dengan benar. Dasar gadis cina ini," omel Wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔
Fanfiction[END] Gimana jadinya kalau 3 laki-laki dan 3 perempuan bersatu melawan para iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan yang mereka miliki? Atau jika 3 laki-laki dan 3 perempuan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang menjadi satu tim? A...