Tawaran Pekerjaan

66.1K 1K 1
                                    

Seorang gadis baru saja keluar dari hotel bersama seorang pria berpakaian rapi dengan tuksedo berwarna hitam dan dasi berwarna marun, terlihat dari outfit nya Ia seorang pria kaya dan berkelas dengan sepatu mengkilap dan mahal, wajahnya seperti berusia 30-an.

Setelah sampai di depan pintu hotel pelayan hotel memberi salam dan hormat, lalu pria itu berhenti dan saling berhadapan dengan gadis yang bersamanya tadi, pria itu membuka dompetnya dan mengeluarkan sebuah kartu berwarna hitam lalu memberikan nya pada sang gadis. Melihat jenis kartu tersebut si gadis pun tersenyum dengan manisnya.

"Terimakasih, Tuan. Kau sangat baik sekali!" Ucapnya dengan nada manja.

"Tidak masalah, aku yang berterimakasih karena kau telah membuatku sangat bahagia tadi malam!" Jawabnya dengan jujur

"Apakah kau bersedia jika aku membutuhkan mu lagi?" Tanya pria itu lagi.

"Tentu saja Tuan, kapan pun kau memanggilku!" Jawab sang gadis sambil tersenyum.

Tak lama mobil mewah merk Rolls Royce Phantom VIII berhenti di depan pintu hotel, seorang pengemudi keluar dari pintu kemudi lalu berjalan untuk membuka pintu samping mobil yang berkisar 20-24 miliyar, Pria itu mengucapkan selamat tinggal pada si gadis lalu Ia pun masuk ke dalam mobil tersebut, sang supir membungkuk memberi hormat sebelum menutup pintu mobil lalu ia pun masuk ke dalam Rolls-Royce milik pria kaya itu.

Semakin lama bayangan mobil hitam itu pun semakin hilang dari pandangan, Si gadis tersenyum puas dengan kartu kredit berwarna hitam yang berada di tangannya. Taukah kau apa itu black card? Ya, kartu kredit eksklusif yang hanya di tawarkan kepada nasabah yang berpenghasilan tinggi. Itu artinya pria itu sangat kaya, otak gadis itu di penuhi dengan uang, uang dan uang. Membayangkan nya membuat gadis itu tertawa lebar.

Gadis itu bernama Rhea, itu hanya nama panggilan, nama yang sangat populer di kalangan dunia malam. Semua pria yang bermain di dunia malam pasti sangat ingin bertemu dengannya, bukan hanya bertemu pastinya, kau pasti sudah tau apa yang mereka cari dan apa yang mereka inginkan, bukan?

Tetapi, untuk mendapatkan Rhea sangatlah sulit, Ia tidak mudah untuk di dapatkan. Kau tau kenapa? Karena ia mempunyai daftar panjang syarat-syarat pria yang ingin bermalam dengannya. Salah satunya ia tidak mengencani pria tua di atas 45 tahun, ia juga tidak mengencani bocah yang seumuran dengannya apalagi yang di bawah usianya, pria itu haruslah tampan dan yang pasti harus kaya.

Apakah itu syarat yang muluk untuk ukuran seorang pe***ur? Entahlah, tetapi faktanya sangat banyak pria yang menginginkan nya, lebih tepatnya menginginkan tubuhnya. Tetapi Rhea sangat ketat dalam memilih clientnya.

Lalu secantik apakah gadis malam itu? Sampai ia adalah gadis primadona yang paling di incar di sana? Tidak, cantik itu relatif. Masih banyak wanita wanita yang lebih cantik dan lebih matang darinya, bahkan wajahnya sangat imut dan terlihat polos untuk wajah seorang pe***ur. Namun Ia sangat menarik, dan mahal.

Matanya berwarna coklat gelap, hidung mancung dengan bibir yang menggoda. Mungkin karena wajahnya yang terlihat seperti gadis lugu membuat para pria itu penasaran, atau karena melihat Rhea selalu bersama pria berkelas juga membuat mereka ingin mencoba, entahlah...

.
.
.

Sore ini Rhea merasa sangat jenuh, saat melihat arloji nya menunjukkan pukul 6. Ia lelah setelah seharian berbelanja menikmati black card pemberian pria itu semalam. Ia melihat ada bar di seberang jalan dan muncul rencana di dalam pikirannya. Ia ingin beristirahat dan menikmati musik disana. Sepertinya malam ini Ia tidak menerima siapapun untuk membelinya.

"Terimakasih!" Ucapnya pada bartender yang memberi nya segelas minuman cocktail berwarna biru kristal. Ia tidak ingin mabuk malam ini, hanya menikmati malam dengan sendirian.

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang