"Permisi tuan, anda memanggil saya?" Sapa Anthonie saat memasuki ruang kerja Rayyan.
"Apa kau sudah menemukan keberadaan Rhea?" Tanya nya tanpa basa-basi.
"Maaf tuan, saya belum mendapatkan informasi apapun. Bahkan nomor saya sudah di blokir dan semua akses sosial media nya juga sudah di tutup. Kita benar-benar kehilangan jejak nona Rhea." Jawab Anthonie sedikit cemas, ia sudah bersiap menerima kemarahan bos nya itu
Rayyan yang sedang memegang sebuah gelas berisi wine semakin mengeratkan genggaman nya, saking kuat nya genggaman itu membuat gelas nya hancur memuntahkan seluruh isinya ke segala arah.
"Apa kau yakin sudah menyisir ke seluruh penjuru kota?" Suara bariton itu terdengar sangat dingin.
"Saya sudah mengerahkan seluruh pasukan kita untuk mencari keberadaan nona Rhea tuan, tunggu lah sebentar lagi. Sebaiknya anda beristirahat dahulu memulihkan tenaga anda kembali." Anthonie mencoba menenangkan Rayyan. Semenjak peristiwa itu dan semenjak Rhea menghilang Rayyan menjadi lebih sering turun ke lapangan membereskan para musuhnya sendiri. Ia menjadi lebih ganas dari sebelumnya, ekspresi nya pun kembali seperti pengaturan semula, tanpa senyum dengan wajah yang dingin menakutkan.
Satu hal yang Anthonie sadari, hanya Rhea yang sejauh ini mampu melembutkan tatapan tuannya itu. Rayyan adalah pria yang serius dan tak pernah tersenyum pada siapapun, kehadiran gadis itu membawa warna baru dan merubah sikap Rayyan yang terkenal sangat dingin dan tak pernah peduli dengan siapapun.
"Sampai kapan? Hanya mencari seorang gadis pun kau tidak becus." Bentaknya sambil menggebrak meja dan pergi.
Anthonie hanya diam menerima makian Rayyan lalu mengikutinya. Sebagai seorang anak buah, Anthonie sudah biasa menghadapi sikap Rayyan yang tempramen dan kasar. Ia juga sudah terbiasa menjadi target pelampiasan kemarahan pria yang 2 tahun lebih tua darinya itu.
Rayyan bukan hanya sebagai bos baginya, tetapi juga keluarga dan juga sahabatnya. Sebenarnya mereka bersama Kenzo tumbuh di lingkungan yang sama, sedari kecil Anthonie memang sudah di didik untuk mendampingi Rayyan. Kesetiaan keluarga nya sudah tidak di ragukan lagi pada keluarga Adam's.
Ia tau seberapa besar beban yang Rayyan tanggung untuk keluarga Adam's, selain pewaris utama bisnis keluarga itu, Rayyan juga harus menjadi sangat kuat sehingga bisa mengatasi pertikaian internal keluarga mereka.
Seperti sebuah film yang tak jauh dari perebutan kekuasaan dan harta, seperti itu juga yang terjadi pada keluarga Rayyan. Hal ini karena Rayyan menjadi cucu kesayangan tuan Dario Antonio Adam's sang pimpinan kartel Clan del Golfo, yaitu kartel narkoba terbesar di Kolumbia, membuat anak nya yang lain menjadi iri padanya. Dan yang membuat Dario semakin yakin memasukkan nama Rayyan sebagai pewaris utama bisnis kotor nya adalah kecerdasan dan kemampuan nya untuk mempertahankan diri.
Sejak kecil Rayyan sudah sering meloloskan diri dari maut, karena banyak yang mengintai nyawanya. Bayangkan jika masa kecilmu di penuhi dengan permainan. Maka Rayyan sudah berlatih menggunakan senjata, bahkan ia telah membunuh seseorang pertama kali saat berusia 12 tahun.
Hidupnya bergelut di dunia yang penuh dengan bahaya, mungkin itu sebabnya ia menjadi orang yang kaku dan hanya terobsesi pada kemenangan. Pada saat berusia 20 tahun Rayyan meninggalkan keluarganya dan pergi ke inggris untuk membangun bisnis nya sendiri, dan hanya dalam kurun waktu 3 tahun ia menjadi orang yang paling sukses dan di takuti di kota itu.
Ia yang sudah terbiasa dengan peperangan, pembunuhan dan darah membuat lawannya takut hanya mendengar nama nya saja. Hal ini semakin membuat kakek nya bangga. Di dalam keluarga Adam's, hanya Rayyan yang di nilai paling kuat di antara yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl
RomanceRhea adalah seorang gadis malam, usia nya baru menginjak 21 tahun. Usia yang terbilang cukup muda untuk seorang wanita penghibur yang cukup terkenal di kelamnya dunia malam. Suatu hari ia mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup menarik, menjadi pe...