Terkejut

17.8K 604 0
                                    

"Selamat pagi nona manis...!" Sapa dokter Mike saat memasuki ruangan tempat Rhea di rawat. Dan sepertinya Rhea baru terbangun dari tidur singkatnya karena malam tadi begadang bersama dokter Mike.

"Selamat pagi juga dokter!" Sambut Rhea dengan senyuman.

"Bolehkah aku memeriksa kondisimu?"

"Tentu saja, kau kan dokter. Kau mempunyai hak untuk itu!"

"Gadis baik!" Dokter Mike tersenyum dan memeriksa keadaan Rhea.

"Baiklah, tubuhmu sudah pulih dan kau bisa pulang hari ini juga. Tapi tidak ku sarankan untuk mengkonsumsi obat tidurmu lagi. Oke!" Jelas dokter Mike, terlihat wajah Rhea yang sedikit berubah. Rhea mengulum bibirnya sendiri membuat dokter Mike penasaran.

"Ada apa? Apa kau tidak ingin pulang?"

"Entahlah...!"

"Aku tau, pasti kau tidak ingin berpisah dengan ku kan?" Canda dokter Mike di sambut senyum kecut Rhea.

"Katakan, apa ada yang menggangu pikiranmu?" Tanya dokter Mike lagi.

"Em, dokter... Apa kau tau siapa sebenarnya Tuan Rayyan?"

"Tentu saja, siapa yang tidak mengenal Tuan Rayyan di kota ini!"

"Memangnya dia seterkenal itu?"

"Kau tidak tau siapa dia? Jangan bilang kau memang tidak tahu!" Dokter Mike penasaran.

"Aku tidak terlalu suka membaca surat kabar atau berita!"

"Astaga Rhea, kau bekerja dengannya tetapi tidak tau siapa bos mu itu?"

"Memangnya harus?"

"Tidak juga, tapi aneh jika tidak ada yang mengenalnya!"

"Memangnya dia siapa?"

"Jika kau pernah mendengar bos mafia terbesar di kota ini dan sangat berpengaruh di negara ini maka Tuan Rayyan lah orang nya!"

"Ha.... Kau serius?" Kejut Rhea.

"Tentu saja, aku sebenernya tidak ingin berurusan dengan nya. Tetapi karena ia menjadi salah satu pasien ku mau tidak mau aku harus berurusan dengannya. Tetapi dengan begitu, aku jadi bisa mengenalmu!"

"Kenapa kau tidak ingin berurusan dengan dia? Memangnya dia orang seperti apa?"

"Dia tidak punya hati, apalagi ketika ia mengukum lawannya, sangat mengerikan. Bahkan mendengar namanya saja sudah sangat menakutkan!"

"Apakah dia seburuk itu?"

"Tidak, bahkan bisa lebih buruk lagi. Beberapa temanku bahkan tidak pernah kembali sampai saat ini. Mereka hanya mencoba untuk mencari jati diri, tetapi karena telah berani menantang Tuan Rayyan mereka harus menanggung resiko nya!"

"Benarkah?"

"Kau bisa menanyakan ini langsung ke Anthonie, Anthonie adalah kepercayaan tuan Rayyan!"

"Itu artinya, dialah Tuan Adam's yang terkenal itu?"

"Ya, benar sekali!"

BUMM... Seperti ada ledakan di hati Rhea, Ia sering mendengar nama Adam's di circle nya karena ia memiliki Client yang berasal dari kalangan elit atas. Ia juga sering mendengar tentang betapa berkuasanya Tuan Adam's, bahkan kebanyakan mereka selalu membicarakan tentang bagaimana mengerikan nya orang nomor satu di wilayahnya tersebut.

Flashback On

"Hei, apa kalian lihat pria tampan yang di sana itu?" Ucap salah seorang gadis malam kepada Rhea dan kedua temannya lagi.

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang