Ekstrapart 2

843 56 10
                                    

Hai ketemu lagi sama Shy dan anak-anak Shy yang terlantar berbulan-bulan
Yang masih nunggu LUKA love sekebon 😘
Nggak mau banyak bacot, cus baca!
Kalau ada Typo tolong koreksi

Happy Reading ❤️

'Soul don't Meet by accident'

~You Are My Everything - Gummy 🎧

Tiga tahun berlalu.

Hidup itu seperti roda berputar ada saatnya kita berada di posisi atas ada saatnya juga kita berada di posisi paling bawah, sudah menjadi hukum alam. Semua makhluk hidup akan merasakannya sama halnya yang dirasakan keluarga Williams. Semua hancur, satu persatu mendapat balasan apa telah mereka perbuat dimasa lalu. Benar, karma tidak akan pernah lupa pada tuannya.

Maya, Gino, Shila dan Kevin yang dulunya bergelimang harta kini tinggal disalah satu kontrakan kecil di pinggir kota. Tidak ada kendaraan mewah yang berjajar di depan rumahnya, sekarang mereka hanya bisa mengandalkan satu motor metic second dan transportasi umum untuk pergi kemana-mana. Tidak ada barang-barang branded ataupun perhiasan yang menempel ditubuh mereka, hanya ada barang-barang yang sering ditemukan dipasar atau toko kecil dengan harga terkangkau. Kehidupan mereka berubah 180°.

Tiga tahun yang lalu Beni ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggelapan dana. Semua aset disita tanpa terkecuali. Sedangkan perusahannya tidak bisa dipertahankan lagi karena beberapa investor menarik sahamnya tanpa kejelasan yang jelas.

Gino, laki-laki itu sudah tidak bisa bekerja di rumah sakit lagi karena beberapa hal yang dia lakukan dan tentunya melanggar undang-undang sehingga Surat Ijin Prakteknya dicabut. Tidak ada sapaan dr.Gino lagi, sekarang laki-laki itu hanya seorang jasa antar barang.

Kevin, salah satu adik Gino itu juga sudah tidak kuliah. Setelah ayahnya ditetapkan sebagai tersangka dia sering bolos, balapan liar, mabok-mbokan, dan terakhir terlibat perkelahian dengan kakak tingkatnya hingga kakak tingkatnya itu kritis dan koma selama tiga minggu membuat beasiswanya dicabut oleh pihak Universitas. Tidak lama setelah itu dia memutuskan keluar karena tidak sanggup membayar biaya kuliahnya yang tidak sedikit. Tidak ingin merepotkan disaat keadaan ekonomi keluarganya yang berantakan Kevin memilih berkerja. Laki-laki itu bekerja sebagai bartender di salah satu club malam.

Tidak hanya Gino dan Kevin yang kena imbasnya, Maya dan Shila juga. Istri dari Beni William itu dikucilkan oleh teman-teman sosialitanya, dihina secara terang-terangan karena suaminya ternyata seorang koruptor. Kerena biaya hidup tidak sedikit dan tidak ada lagi yang memberinya uang, dengan terpaksa Maya membuka usaha online shop. Wanita itu menjual beberapa jenis kue kering yang dia buat sendiri dan daster rumahan.

Sedangkan Shila, tentu saja gadis itu didepak dari dunia entertainment. Entah itu dari dunia modeling, iklan ataupun acting. Siapa yang mau merekrutnya? Tentu saja tidak ada. Jelas saja berita buruk tentang keluarga Williams membuat beberapa agensi tidak berani mengambil resiko. Merasa nasib karirnya tidak bisa diselamatkan lagi sementara pengeluaran terus berjalan Shila terpaksa beralih profesi menjadi office girl disalah satu gedung perkantoran tidak jauh dari kontrakannya.

Yups begitulah karma, jadi jangan salahkan dia atau siapapun jika suatu saat nanti goresan luka yang pernah kita beri akhirnya akan menjadi milik kita sendiri.

Tuhan tidak pernah tidur. Tuhan maha melihat. Tuhan tahu segala dusta, curang, munafik, dan semua kejahatan manusia. Siapapun itu pasti akan ada balasannya, entah dibalas dikehidupan sekarang atau dikehidupan selanjutnya. Tuhan itu maha adil.

LUKA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang