Happy Reading ❤️
Caraku sederhana
mencintaimu apa adanya
tidak peduli kamu tidak membalas rasa
terpenting aku dan kamu selalu bersama
***~Mata Ke Hati - Hivi 🎧
Percaya tidak percaya Shana tidak bisa berbohong kalau hatinya selalu bergetar saat berdekatan dengan cowok yang akhir-akhir ini selalu bersamanya, entah disaat dia bersedih ataupun senang. Getaran itu hadir tanpa permisi, masuk ke lubuk hati dan membuatnya lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Cinta memang seajaib itu. Dia tidak bodoh, dia bukan gadis polos yang baru pertama kali jatuh hati.
Awalnya dia memang tidak percaya, logikanya selalu menolak kalau cinta bisa hadir karena terbiasa. Sialnya, dia sekarang mengalaminya. Dia hanya takut, takut kalau yang dia rasakan hanya sesaat, sifatnya sementara ketika bersama saja.
Shana tersenyum sambil menggeleng pelan, dia mencoba mengenyahkan pikirannya yang kemana-mana. "Kenapa aku jadi mikirin dia terus sih, fokus Shana fokus!"
Shana kembali mencoba fokus pada buku paket soal-soal materi Ujian yang di pangkunya.
Empat hari di rumah sakit kini dia sudah boleh kembali bersekolah seperti biasa. Bell pulang sudah berbunyi setengah jam yang lalu, sekarang Shana tengah berada di taman belakang sekolah menunggu Galen sembari mempelajari beberapa materi pelajaran yang ketinggalan. Di semester dua ini Shana seringkali ketinggalan pelajaran karena sering ijin, ada saja kejadian yang membuat dia tidak berangkat sehingga dia harus mengejar pelajaran yang ketinggalan, dia tidak mau peringkat yang selalu dia pertahankan sejak kelas satu menurun di semester terakhir ini.
Sudah setengah jam tapi Galen tak kunjung datang, hari ini Galen ingin membawanya ke rumah cowok itu, memperkenalkan dia dengan Bundanya. Tentu saja dia sudah menolaknya mentah-mentah, tapi kalian tau kan seperti apa sifat cowok itu? Galen itu pemaksa, keras kepala, dan tidak ingin di bantah. Akhirnya dengan terpaksa dia menuruti dan menunggu cowok itu di taman belakang sekolah sambil belajar, karena Galen sedang mengikuti ulangan susulan di ruang guru.
Shana melirik jam tangannya sebelum kembali mengerjakan soal-soal di buku paket."PVC (Polivinil Klorida) merupakan polimer yang terbentuk melalui proses polimerisasi adisi dari monomer?" Shana membaca soal Kimia yang terakhir dengan lirih.
"Apa ya?" gumam Shana bingung, dia menggigit ujung bolpoint yang dia pegang sambil membalikkan beberapa lembar buku, mencoba mencari jawaban di halaman bagian pembahasan.
"Kloroetana."
Shana tersentak dia menoleh saat mendengar suara seseorang di belakangnya. Matanya membulat sempurna saat mendapati cowok dengan setelan casual tengah tersenyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA [END]
Novela Juvenil(Sebelum baca dimohon persiapkan hati kalian terlebih dahulu karena terdapat banyak LUKA di dalamnya) -Aku, Kamu, dan Masa Lalu- Namanya Naushafarina Qanshana, mereka biasa memanggilnya Shana, si gadis gila, atau crazy girls. Shana adalah gadis pe...