Shana 75 || Kartu Undangan (Revisi ✓)

4K 333 206
                                    

Hai Shy balik lagi!

Ayo absen dulu LUKA Lovers / StrongGirlsTeam mana nih?

Siap komen di setiap paragraf?

Jangan lupa setel Playlistnya biar tambah baper 🎶🎶

Vothment pokoknya jangan sampai lupa ya LUKA Lovers

Spam komen!
Karena komen kalian bikin mood Shy naik drastis✈️

Happy Reading ❤️
Luka Lovers 💔

Mungkin jika diibaratka kamu layaknya piala
Dia sang juaranya
Sedangkan aku hanya pemirsa yang bertepuk tangan sia-sia
***

~Akhir Cerita Cinta - Glen Fredly🎧

Hari ini adalah hari Senin, hari pertama Ujian Nasional tingkat SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) dilaksanakan. Dimana semua pelajar kelas 12 seindonesia diwajibkan pemerintah mengikuti Ujian akhir semasa sekolah yang bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi lulusan peserta didik sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL).

 Dimana semua pelajar kelas 12 seindonesia diwajibkan pemerintah mengikuti Ujian akhir semasa sekolah yang bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi lulusan peserta didik sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak berbeda dengan sekolah lain Sma Cakrawala pagi ini tampak sepi. Semua murid terlihat sibuk dengan buku masing-masing ditambah selama Ujian Nasional berlangsung siswa kelas 11 dan 10 diliburkan pihak sekolah membuat sekolah lebih lenggang dari biasanya. Namun meski begitu masih ada beberapa siswa yang sempat-sempatnya bergosip mengabaikan buku yang mereka pegang, tidak ingin ketinggalan berita mereka dengan semangat ikut membicarakan rumor putusnya Galen dengan Shana yang sudah tersebar seantero sekolah.

"Beneran Galen sama Shana putus?"

"Iya, apa gue bilang hubungan mereka pasti nggak bertahan lama."

"Eh yang gue denger Galen lho yang mutusin cewek gila itu."

"Serius?"

"Kasian ya."

"Dari awal gue udah nebak sih kalau Galen cuma main-main doang."

"Kayanya balikan lagi deh sama mantannya."

"Bukan kayanya lagi, Kak Meisya sama Galen emang balikan. Liat deh captionnya."

"Terlalu percaya diri jatuhnya malu-maluin."

"Sok cantik."

"Jelaslah Galen lebih milih Kak Meisya, siapa sih cowok yang nggak mau sama cewek idaman kaya dia."

"Sumpah gue nggak percaya kalau Galen bisa setega itu."

"Kenapa gue lebih respect sama Shana ya?"

LUKA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang