Meski hari masih siang dan lampu – lampu dimatikan, rumah itu tampak gelap gulita. Lin Yuan menyalakan lampu sebelum bergerak cepat ke dapur untuk merebus sepanci sup bubur sayuran. Butiran nasi putih tercampur dengan banyak sayuran hijau berbagai ukuran. Meskipun dia hanya menambahkan garam, aroma nasi dan sayuran itu sudah membuat perut Lin Yuan keroncongan karena dia belum makan sepanjang hari.
Chimey memakan Usnea-nya seperti biasa. Namun, karena para Usnea itu telah berevolusi ke normal-grade, dan Chimey belum pernah mencicipi makanan enak seperti itu sebelumnya, ia makan lebih banyak dari biasanya. Saat Chimey sedang makan, ia menggunakan sayapnya untuk mengelus perutnya yang menggembung.
Lin Yuan makan semangkuk besar bubur sayur, sedangkan Genius mendapatkan semangkuk kecil. Mereka berdua menikmati makan mereka.
Setelah kepergian Bibi Zhang, Chimey tidak perlu lagi menahan diri, jadi dia bernyanyi sepanjang malam. Chimey mungkin hanya tahu satu lagu, tapi suara nyanyiannya menyenangkan.
Genius berperilaku sama, bertumpu pada Lin Yuan, sementara Lin Yuan bekerja keras untuk membimbing dan mengarahkan ketiga pot Bunga Jasmine Lily untuk berevolusi.
...
Tiga jam setelah sarapan, upaya Lin Yuan akhirnya membuahkan hasil karena tiga pot Jasmine Lily telah berhasil berevolusi dari grade Normal menjadi grade Elite.
Lin Yuan menyadari bahwa setelah Fey berevolusi ke grade Elite, akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat kemajuan dalam evolusi selanjutnya. Setelah bekerja keras selama dua jam lagi, ketiga Jasmine Lily Elite 1 naik level sebanyak 1 grade. Tidak ada perbedaan dalam kualitasnya.
Sepertinya, dengan kekuatanku saat ini, aku akan membutuhkan waktu lama untuk mengevolusikan Fey dari grade Elite ke Bronze. Kecepatan evolusi Fey bergantung pada kecepatan serap dari spirit qi-ku. Jika aku ingin meningkatkan kecepatan penyerapan spirit qi, aku perlu menjadi pekerja spirit qi profesional.
Sekarang setelah dia mengevolusikan tiga Fey Normal menjadi Elite, Lin Yuan merasa bahwa stamina dan kekuatan spiritualnya jauh lebih kuat. Jika ini terus berlanjut, dan jika dia mengevolusikan 200 pot Jasmine Lily lagi dari grade Normal ke grade Elite, dia mungkin bisa menjadi Spirit Qi Profesional peringkat terendah, ranking D.
Saat itu, penyerapan spirit qi-nya akan jauh lebih cepat, dan akan lebih mudah baginya untuk mengevolusikan Fey.
Lin Yuan baru hendak mulai mengevolusikan 1 pot Usnea Normal untuk menjadi Usnea Elite pertama di Tokonya ketika ponsel kunonya berdering.
Lin Yuan melihat ke layar ponsel dan menunjukkan senyum hangat. Saat dia mengangkat telepon, dia mendengar suara yang jelas dan menyenangkan.
"Kak, sudah dua hari sejak aku meneleponmu. Bagaimana keadaan tubuhmu sekarang?" Itu adalah pernyataan pembuka yang akrab. Setiap kali Lin Yuan menjawab panggilan telepon adik perempuannya, dia akan selalu menanyakan ini seolah - olah itu adalah kebiasaan.
"Tubuhku jauh lebih baik dari sebelumnya. Kamu tidak perlu khawatir! Aku bahkan telah membersihkan halaman belakang rumah kita."
"Kakak, untuk apa kamu membersihkan halaman rumah kita? Tubuhmu..."
Chu Ci terdengar cemas karena dia mengetahui dengan jelas kondisi tubuh kakak lelakinya itu. Dari usia 8 dan 6 tahun, Lin Yuan dan dirinya saling mengandalkan untuk bertahan hidup.
Lin Yuan yang berusia 8 tahun berusaha keras melakukan segala cara untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. Mereka telah melakukan tes pada Chu Ci yang berusia 6 tahun, yang ternyata memiliki bakat luar biasa untuk menjadi pekerja spirit qi profesional, jadi Lin Yuan bertekad untuk mendukung studinya. Sudah sembilan tahun sejak saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...