9 - Ability yang sungguh Tepat Waktu!

11 2 0
                                    

Dunia ini sangat luas. Satu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, para sarjana memperkirakan bahwa planet ini telah berkembang setidaknya 100 kali lipat lebih besar. Semua orang ingin lebih memahami dunia ini ketika mereka masih hidup, dan hal yang sama juga berlaku untuk Lin Yuan. Karena itulah setiap langkah yang diambilnya harus tegas dan mantap.

Setelah Bibi Zhang dan Paman Li berjalan menjauh, Lin Yuan kembali ke Toko dan menutup pintu. Dia tidak berencana membuka bisnis hari ini. Sebelumnya, Lin Yuan selalu menjadi orang yang sakit - sakitan, dan dia tidak memiliki energi spiritual atau stamina yang cukup untuk melakukan bisnis berskala lebih besar untuk Tokonya.

Namun, segalanya berbeda sekarang. Lin Yuan berencana untuk membersihkan halaman belakang. Dia akan membersihkan meja - meja di halaman dan menumpuknya untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan Fey.

Sebelum melakukan itu, dia membawa rak - rak yang tidak dia gunakan sebelumnya dan menempatkannya di dalam Toko, memungkinkan lebih banyak Fey untuk bisa ditampilkan. Lagipula, Lin Yuan sekarang memiliki energi untuk merawat lebih banyak Fey.

Juga, merawat para Fey dan membuat mereka berevolusi adalah satu - satunya metode bagi Lin Yuan untuk meningkatkan kekuatan spiritualnya.

Setelah berkemas dan membersihkan halaman sepanjang pagi, Lin Yuan sangat lelah sehingga dia bahkan tidak bisa mengatakan sepatah katapun. Dia duduk di kursi untuk waktu yang lama sebelum merasa segar kembali.

Pada saat itu, pintu yang ditutup rapat Lin Yuan di lantai dua dibuka dengan lembut. Segera, suara mengeong dan kicauan bergema. Suara kicauan itu jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Ternyata, Genius menyadari bahwa ia telah berevolusi dan dengan cepat berlari turun dari lantai dua. Ia kemudian melompat ke kaki Lin Yuan dan berkata, "Yuan, Chimey dan aku sepertinya telah berevolusi!"

Genius adalah Fey dari spesies Intelligent Cat (kucing cerdas). Alasan utama dia disebut binatang rumah tangga atau binatang domestik aadalah karena Makhluk 100 Tanya dapat berkomunikasi sangat baik dengan manusia. Selain itu, mereka seperti ensiklopedia yang dapat menyimpan banyak informasi.

Lin Yuan mengulurkan tangan dan mengusap kepala Genius. Setelah melakukan itu, dia menyadari bahwa bulu perak keabu-abuan baru Genius jauh lebih tebal dari sebelumnya. Lebih jauh lagi, bulu – bulu itu memiliki semacam kepadatan, tidak seperti sebelumnya, yang agak jarang. Dengan kata lain, bulu Makhluk 100 Tanya ini telah berevolusi dari low ke normal-grade, dan pertahanannyapun telah meningkat.

Spiritualitas Chimey tidak sebaik Genius, jadi masih belum tahu apa yang sedang terjadi. Chimey merasa sudah lama tidur, dan dia sedikit malu. Ia berdiri di samping telinga Lin Yuan dan dengan lembut mematuk rambut pendeknya.

Setelah melihat bahwa Lin Yuan sedang mengelus - elus Genius, Chimey melompat ke kepala Genius dan meniru tindakan Lin Yuan saat menggunakan cakar kecilnya untuk membelai bulu Genius. Sebelum ini, Chimey tidak akan bertindak seperti itu. Lin Yuan dapat melihat bahwa evolusi Chimey telah meningkatkan kecerdasannya secara signifikan.

"Genius, apakah kau merasakan sesuatu yang berbeda setelah kau berevolusi?" Saat Lin Yuan berbicara, dia menggunakan True Data untuk memeriksa Genius.

***

[Nama Fey]: Makhluk 100 Tanya

[Spesies Fey]: Spesies Kucing/Spesies Kucing Cerdas (Intelligent Cat)

[Grade Fey]: Normal (2/10)

[Kualitas Fey]: Normal

[Tipe Fey]: Spiritual

Ability:

[Precise Memory]: Saat menghafal sesuatu, setiap detail dapat dihafal dengan presisi yang tepat.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang