190 - Bakat Black Yang Mengerikan

3 2 0
                                    

Selama beberapa hari terakhir, Lin Yuan terus melakukan pendakian lantai di Menara Bintang. Dia telah bertarung dari lantai 80 hingga lantai 100, dan jika dia melangkah lebih jauh, dia akan segera mengambil bagian dalam duel promosi ke Celestial Stairway.

Saat naik dari lantai 80 ke lantai 100, semua lawan Lin Yuan memiliki Fey - fey grade Gold. Setelah lantai 90, Lin Yuan mulai bertemu dengan banyak spirit qi profesional yang memiliki dua ekor Fey grade Gold. Namun, sub-gradenya di Gold tidak tinggi, rata - rata di Gold IV dan V saja.

Meskipun demikian, ketika Lin Yuan menggunakan Ratu Lebah Asam Korosif Gold I/Legend, duel ini tidak terlalu sulit untuk dimenangkan. Faktanya, meskipun kualitas Chimey telah menjadi Fantasy Breed dan memperoleh skill eksklusif baru Radiant Body, Lin Yuan belum menggunakannya di Menara Bintang sampai sekarang.

Selama pendakian dari lantai 80 ke lantai 100, Fey grade Gold terkuat yang pernah ditemui Lin Yuan yaitu Fey Gold VII/Flawless. Grade Ratu Lebah Asam Korosif mungkin hanya Gold I, tetapi kualitasnya adalah Legend. Kekuatan sebenarnya dari Ratu Lebah Asam Korosif Gold I/Legend ternyata lebih unggul dari Fey - fey Gold VII/Flawless. Selain itu, Ratu Lebah Asam Korosif adalah seorang pembunuh yang trampil bersembunyi di lautan bunga, memungkinkannya melakukan serangan diam - diam dan mendadak.

Lin Yuan juga bertemu dengan seorang spirit qi profesional yang melakukan live-streaming saat bertarung di Menara Bintang. Si live-streamer ini tidak lain adalah spirit qi profesional pemilik Fey Gold VII/Flawless. Oleh karena itu, duel ini juga menandai pertama kalinya Ratu Lebah Asam Korosif Lin Yuan muncul di mata netizen Star Web.

Kemunculannya juga memecahkan misteri bagaimana Lin Yuan langsung membunuh dua ekor Fey harimau milik pria feminin itu sebelumnya. Kasus dua bunga berdarah yang mekar di lautan bunga predator akhirnya terpecahkan.

Popularitas Lin Yuan di Star Web terus meroket. Di saat yang sama, beberapa pertanyaan kritis mulai muncul dari para netizen di Star Web.

Bukankah Black adalah seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan?

Mengapa kita belum pernah melihat Black menggunakan Fey tipe penyembuhan?

Saat bertempur, dia benar - benar menjadi spirit qi profesional kelas tempur?

Jika bukan karena kemunculan Red Thorn yang langsung membuktikan trademark identitas Black, walaupun para penggemar Black dan pemimpin fans club-nya Liu Lang bersikeras, tidak akan ada banyak orang yang akan percaya bahwa Lin Yuan adalah Black yang sebenarnya.

Pertanyaan - pertanyaan itu terus muncul karena sampai saat ini Lin Yuan tidak pernah menggunakan Fey tipe penyembuhan apapun. Dia terus menggunakan Fey - fey kelas tempur dalam setiap duelnya memanjat lantai menara, jadi semua orang menemukan inti masalah yang sama — bakat Lin Yuan.

Bakat seorang spirit qi profesional selalu dilihat dengan level yang berbeda. Sebagian besar spirit qi profesional akan cocok dengan satu spesies dan satu jenis Fey saja, seperti Fey tipe pertahanan/spesies kumbang. Tentu saja, ada perbedaan kekuatan juga. Misalnya, jika seorang spirit qi profesional cocok dengan jenis Fey tipe penyerang/spesies harimau, sedangkan yang lain cocok dengan jenis Fey tipe penyerang/spesies kambing.

Perbedaan kekuatan antara keduanya akan lebih mudah untuk dibedakan. Fey spesies harimau secara natural memiliki kekuatan tempur yang lebih kuat dibandingkan spesies kambing ketika berada di grade yang sama. Hukum alam telah menentukan keunggulan tersebut. Di alam liar, seekor harimau pasti akan memangsa kambing.

Tentu saja keunggulan seperti itu hanya akan ada jika gradenya setara. Namun, tidak semua spesies harimau mampu mengalahkan spesies kambing pada kelas yang sama. Ada juga beberapa Fey langka yang hebat di antara spesies kambing, Antelop Secepat Angin yang dipelihara Lin Yuan adalah contohnya. Ia mampu terbang dengan menggunakan elemen angin, membuatnya sangat cepat. Oleh karena itu, serangan spesies harimau biasa mungkin tidak akan mampu mengalahkan Antelope Secepat Angin.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang