101 - Radiance Envoy

4 2 0
                                    

Lin Yuan memperhatikan bahwa tangannya putih dan ramping, tetapi sama sekali tidak feminin karena struktur tulang dan garisnya terlihat jelas. Jika telapak tangannya yang berwarna putih dan memerah itu dilihat baik - baik, terlihat pembuluh darah unik yang ada di telapak tangannya.

Apakah ini tanganku?

Lin Yuan selalu berada di jalur orang yang punya wibawa. Ketika wibawanya yang luar biasa dipadukan dengan penampilannya yang seperti sinar matahari cerah , dia terlihat sebagai seseorang yang dapat diandalkan, segar, dan rapi.

Namun, tangan Lin Yuan sebelumnya tidak seperti sekarang. Sebagai anak muda biasa berusia 18 tahun, Lin Yuan juga punya kapalan di telapak tangannya karena semua kerja keras dan kasar yang dilakukannya.

Tubuhnya mungkin telah pulih setelah bisa merasakan spirit qi, tetapi tubuh Lin Yuan yang masih kurus dianggap tidak sehat. Meskipun demikian, kini, selain tangannya, Lin Yuan menyadari bahwa lekuk tubuhnya tampak seperti diukir dengan cermat saat ini.

Apakah ini efek penguatan dari nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster?

Sejak dilahirkan orangtua, setiap orang akan memiliki model gen uniknya sendiri. Selama masa pertumbuhan, gen akan terus mengembangkan cacat yang nantinya menghalangi seseorang untuk berevolusi menuju model gen yang sempurna.

Kemampuan nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster adalah membersihkan segala kotoran di dalam tubuh dan memperkuat fondasi kultivasi. Energi nektar mengkompensasi kekurangan di dalam tubuh dan memungkinkan tubuh berevolusi menuju model gen yang sempurna.

Setelah keluar dari sumber air panas, kulitnya secara otomatis menolak turun titik air dari tubuhnya. Kulitnya tidak terlalu putih, dan warnanya terlihat agak seperti warna madu.

Lin Yuan berjalan ke depan cermin dan menyadari bahwa dia masih terlihat sama di cermin, tetapi penampilannya kini jauh lebih maskulin. Dia memiliki kewibawaan seorang pemuda yang menonjol, dan feel itu menyatu dengan keharuman tanaman dan kehangatan matahari. Gabungan semua aspek itu membentuk aura yang sungguh luar biasa. Lin Yuan tersentak saat dia benar - benar menyadari bahwa orang di dalam cermin itu sangat tampan. Tetapi setelah memastikan bayangan orang yang ada di cermin adalah dirinya sendiri, Lin Yuan dengan cepat menggelengkan kepalanya. Bagaimana aku bisa menjadi orang yang terobsesi pada diri sendiri, tskk!?

Selama beberapa hari berikutnya, Lin Yuan menikmati hidangan bahan spiritual lezat yang dimasak oleh Permaisuri Bulan di Istana Radiant Moon. Namun, Permaisuri Bulan tidak pernah memberi tahu Lin Yuan bahwa dialah yang memasak makanan tersebut.

Di siang hari, Permaisuri Bulan akan memanggil Lin Yuan untuk mengunjungi ruang penangkaran. Dia tidak akan mengajari Lin Yuan sesuatu yang istimewa dan hanya akan membiarkan Lin Yuan menonton saat dia mengevolusikan dan atau meningkatkan kualitas Fey.

Lin Yuan memperhatikan dengan serius. Karena dari banyaknya metode yang ditampilkan Permaisuri Bulan dan pengetahuan yang dibagikan Genius, Lin Yuan menemukan bahwa kombinasi ramuan spiritual yang tepat dapat sangat membantu evolusi seekor Fey. Metode Lin Yuan mungkin sangat berbeda dari Master Kreator biasa, tetapi metode standar seperti yang dilihatnya ini tetap sangat bermanfaat bagi Lin Yuan.

Melihat Lin Yuan selalu memperhatikan dengan serius, Permaisuri Bulan juga sangat senang dan akan menunjukkan metodenya dengan sangat detail. Dari waktu ke waktu, ia bahkan menginformasikan dan memberi nasihat tentang beberapa hal.

Mungkin hanya beberapa hari saja kontaknya, tapi hubungan mereka sudah tidak serenggang awalnya. Lin Yuan perlahan - lahan menerima Permaisuri Bulan sebagai Masternya, sementara Permaisuri Bulan dengan cermat memperlakukan Lin Yuan sebagai muridnya.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang