Lin Yuan tidak menarik masuk Genius dan Chimey ke zona spasial spiritualnya, dia juga tidak membiarkan mereka tinggal di paviliun. Sebaliknya, dia menyimpan keduanya di dalam zona spasial Spirit Lock.
Dua Fey Platinum Cane Luffa dan Celery Vine ditempatkan di atas meja di dalam zona spasial Spirit Lock oleh Lin Yuan. Meja kayu biasa itu secara bertahap berubah menjadi batu giok karena konsentrasi spirit qi yang sepuluh kali lebih terkonsentrasi daripada dunia luar, dan sekarang tidak tampak lagi seperti meja biasa, kelihatan sangat indah.
Lin Yuan sekarang memiliki ide untuk menempatkan lebih banyak material kayu di dalam zona spasial Spirit Lock dan membiarkannya berubah menjadi batu giok setelah jangka waktu tertentu. Mengubah tekstur kayu menjadi seperti batu giok mungkin tidak berguna, tetapi hal itu sangat jarang terjadi. Penampilannya yang bagus juga memungkinkan harganya bisa dinaikkan jika dijual, terutama untuk keperluan membuat furnitur bertekstur giok yang dianggap barang mewah.
Saat Genius dan Chimey lapar, mereka tinggal mengonsumsi Platinum Celery Vine dan Cane Luffa dari atas meja. Setelah mengalami pertempuran hebat itu sebelumnya dan melihat Lin Yuan muntah darah, Genius dan Chimey kini dengan patuh menempel pada Lin Yuan.
Setiap satu atau dua menit, Chimey akan berkicau dengan berisik di samping telinga Lin Yuan, dan burung ini hanya akan menjadi rileks setelah Lin Yuan menjamin bahwa dia baik - baik saja.
Genius juga duduk berjongkok di bahu Lin Yuan dan berkata, "Yuan, aku setengah mati ketakutan. Aku ternyata tidak berguna dan tidak punya kegunaan apapun dalam pertempuran."
Lin Yuan dengan cepat mengusap kepala Genius hingga ia mendengkur dengan nyaman. Lin Yuan kemudian berkata, "Jika bukan karena memakai bentuk kacamatamu, yang memungkinkanku melihat dan menghindari kekuatan energi qi pada saat genting, aku mungkin tidak akan bisa merangkak bangun setelah gelombang serangan pertama. Oleh karena itu, Genius itu hebat!"
Genius mengeong beberapa kali setelah mendengar jawaban Lin Yuan dan naik ke meja untuk mencari posisi yang nyaman sebelum tidur nyenyak.
Setelah melihat Lin Yuan memuji Genius, Chimey berkicau dengan keras dan terbang ke samping telinga Lin Yuan lagi. Lin Yuan kemudian terkekeh dan memetik sehelai daun Celery Vine sebelum memberikannya kepada Chimey. "Sound Thrust Chimey juga bagus. Jika bukan karena Sound Thrust Chimey, mustahil untuk kita hampir melukai Cheng Rui."
Setelah Lin Yuan memberi pujian untuknya, Chimey memakan helai kecil daun Celery dengan gembira. Setelah makan dan minum sampai kenyang, ia terbang menuju kepala Genius dengan puas sebelum tidur di balik bulu - bulu tebal Genius.
Pertarungan sebelumnya telah menghabiskan banyak semangat Genius dan Chimey. Cara termudah untuk mengisi kembali kelelahan jiwa adalah dengan tidur nyenyak.
Adapun Antelope Secepat Angin Gold, Lin Yuan telah menaruhnya dalam daftar jual di toko Star Web miliknya. Banyak orang telah menawarkan untuk membeli — penawaran mereka lumayan bagus — tetapi Lin Yuan masih tetap ragu untuk melepasnya.
Lin Yuan berjalan ke tangki air di samping kolam spirit dan memperhatikan bahwa banyak dari telur Ikan Mas Five Fortune Ranchu yang telah menetas. Banyak ikan kecil berenang di dalam tangki air itu, dan panjangnya kurang dari setengah sentimeter.
Bayi Ikan Mas Spirit-Siphon tidak memerlukan makanan apapun saat berada di lingkungan dengan spirit qi yang kaya. Namun, Lin Yuan masih memisahkan bayi - bayi ikan pertama ke dalam tangki air yang lain. Bayi ikan memiliki penglihatan yang buruk, dan karena pertumbuhan pesatnya di lingkungan spirit qi yang kaya ini, mereka mungkin akan memakan telur - telur yang belum menetas.
Kolam spirit juga memiliki banyak Ikan Mas Spirit-Siphon Normal yang telah berevolusi ke grade Elite. Namun, Ikan Mas Spirit-Siphon Elite ini hanya berani berenang di pinggiran kolam spirit saja. Terlihat, hanya Ikan Mas Spirit-Gatherer yang dikontrak Lin Yuan, Blackie, yang bebas menikmati bagian tengah dan luas dari kolam spirit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...