Ujian Master Kreator rank-1 layaknya pijakan awal pada sebuah gerbang pintu. Ujian ini adalah filter untuk melihat apakah seseorang memiliki kualifikasi untuk menjadi seorang Master Kreator, dan itu sudah dianggap sebagai ujian termudah. Walau demikian, filter ini terbukti telah menghalangi banyak orang.
Ujian rank-2 jauh lebih sulit lagi karena menjadi Master Kreator rank-2 berarti seseorang adalah Master Kreator yang serba bisa. Ia bukan hanya dapat mengevolusikan grade seekor Fey, tetapi juga bisa meningkatkan kualitas Fey dan menyembuhkan akar (root) Fey yang terluka parah.
Oleh karena itu, rintangan ini tidak akan mudah untuk dilampaui oleh Master Kreator rank-1 biasa. Apalagi Lin Yuan masih sangat muda. Ling Xiao masih memasang ekspresi acuh tak acuh, tapi tangannya terkepal erat.
Lin Yuan memasuki ruang pembiakan dan mengambil topik ujian. Disitu dinyatakan bahwa Lin Yuan harus mengevolusikan seekor Fey, dan itu adalah Jasmine Lily Elite/Flawless. Lin Yuan mau tidak mau merengut lucu memikirkan nasibnya selalu tidak jauh dari Jasmine Lilies.
Fey lain yang dilihatnya membuat alis Lin Yuan menyatu, karena Fey itu sebenarnya adalah seekor kepiting cyan seukuran meja bundar kecil. Kepiting raksasa itu tergeletak disana dengan nafasnya yang sekarat, dan terlihat seperti mengalami penderitaan yang luar biasa. Fey itu adalah seekor Kepiting Shear Pincers (Penjepit Geser).
Fey kepiting ini adalah Fey Bronze yang bisa bertarung di air, dan penjepitnya yang besar mampu mengeluarkan ledakan kekuatan yang bisa mematahkan batang baja yang diperkuat sekalipun.
Lin Yuan tidak bisa melihat lukanya hanya dari tampilan Kepiting Shear Pincers ini, namun, Fey ini biasanya adalah seekor Fey yang sangat hidup dan aktif bergerak. Saat ini ia terbaring disana dalam keadaan nafasnya yang sekarat, dan mulutnya sesekali mengeluarkan gelembung busa.
Lin Yuan segera memahami bahwa luka Kepiting Shear Pincers sangat parah. Begitu Lin Yuan menyentuh cangkangnya, dia segera tahu apa yang salah dengannya. Ketika Lin Yuan menyentuh cangkang keras Kepiting Shear Pincers, cangkang itu benar - benar tenggelam sedikit oleh sentuhannya padahal seharusnya cangkang itu keras seperti baju besi.
Begitu Lin Yuan menekan, Kepiting Shear Pincers akan menggigil kesakitan. Lin Yuan tidak berani menggunakan kekuatan lagi karena terlihat jelas bahwa cangkang Kepiting Shear Pincers ini telah hancur total. Namun karena adanya selaput di bagian belakang, cangkang yang pecah masih tersambung.
Jika membrannya tidak ada, cangkang Kepiting Shear Pincers pasti sudah pecah berkeping - keping. Jika cangkang luarnya saja sudah dalam keadaan seperti itu, jelas bahwa bagian dalam Kepiting Shear Pincers juga terkena dampaknya. Jika luka seperti itu terus berlanjut, dalam waktu singkat, Fey Kepiting ini akan musnah.
Melihat Kepiting Shear Pincers yang kesakitan, Lin Yuan segera mengulurkan tangan dan menyentuh tubuhnya. Kali ini, dia tidak segera menyalurkan spirit qi untuk membantu memulihkan luka Kepiting Shear Pincers. Sebagai gantinya, dia menggunakan skill eksklusif Morbius, Pure Land of Bliss.
Dalam sekejap, sejumput pasir pantai berkilau muncul di bawah tubuh Kepiting Shear Pincers, dan pasir itu cukup untuk menampung seukuran tubuh Kepiting itu. Pasir berkilau dan seperti batu giok itu terlihat memancarkan energi untuk menyembuhkan root Kepiting Shear Pincers, memungkinkan lukanya untuk sembuh dalam waktu singkat.
Kepiting Shear Pincers terlihat berusaha menggerakkan penjepitnya dengan susah payah seolah - olah sedang merasakan bagaimana tubuhnya pulih perlahan - lahan.
Ketika Lin Yuan mengaktifkan Pure Land of Bliss (Tanah Kebahagiaan Murni), dia juga mengulurkan tangannya untuk menekan tubuh Kepiting itu untuk menyalurkan spirit qi dan membantu proses penyembuhan root-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...