Suara lemah bergema dari tenda yang awalnya sunyi, dan segera menarik perhatian Lin Yuan.
Lin Yuan berbalik dan tanpa sadar menggunakan tangannya untuk menampar pahanya dengan gelisah.
Saat menggunakan True Data, informasi Fey ini langsung muncul.
***
[Nama Fey]: Banteng Sharp Rock (Batu Tajam)
[Spesies Fey]: Spesies: bertanduk/Spesies: Banteng
[Kelas Fey]: Elite (10/10)
[Kualitas Fey]: Epic
[Fey Type]: Bumi
Ability:
[Rock Horn]: Setelah menerapkan lapisan batu pada tanduk, mengabaikan segala bentuk cedera dan menghantam musuh dengan kekuatan penuh.
[Sacrifice]: Ketika kontraktor terluka, secara otomatis membagi damage (kerusakan) akibat cedera dengan kontraktor.
***
Lin Yuan sangat bersemangat karena kualitas Fey Elite 10 ini adalah Epic!
Itu juga berarti bahwa jika Banteng Sharp Rock ini disembuhkan, ia akan dapat mencapai grade Bronze dengan kualitas Epic, memungkinkan kontraktor untuk memilih satu skill eksklusif di antara tiga pilihan skill. Yang terpenting, Banteng Sharp Rock ini adalah Fey tipe pertahanan, dan Chu Ci bisa menggunakannya.
Yang Mingkai juga mendengar suara melenguh, jadi dia berjalan mendekat dan mengambil beberapa kompor untuk Banteng Sharp Rock.
Dia kemudian berkata kepada Lin Yuan dengan nada sedih yang tak tertahankan, "Banteng Sharp Rock ini telah menjadi bayi berharga dari pangkalan penangkaran kami. Tidak ada yang menyangka tanduk Banteng Sharp Rock ini patah saat bencana. Nilai dari Banteng Sharp Rock ini bukan karena kualitas Epik-nya melainkan skill kelas elitenya. Banteng Sharp Rock ini memahami ability langka yang eksklusif untuk Banteng Sharp Rock, Sacrifice. Pangkalan penangkaran kami telah memelihara lebih dari 1.500 Banteng Sharp Rock selama beberapa tahun terakhir, tetapi hanya Banteng Sharp Rock ini yang memahami skill Sacrifice.
Lin Yuan juga memperhatikan ability itu, Sacrifice, yang dapat mengurangi separuh damage bagi kontraktor Fey. Dia sangat menyukai ability ini. Jika adik perempuannya mengontrak Fey yang memiliki Sacrifice, Fey itu pasti bisa melindunginya lebih baik, menjadikannya tameng pelindung hidup terbaik.
Namun, Lin Yuan merasa bahwa Banteng Sharp Rock ini tidak terlihat terlalu pintar. Rock Horn dianggap sebagai serangan bunuh diri yang mengabaikan cedera yang dialami. Sacrifice adalah kemampuan yang membantu menahan damage. Banteng Sharp Rock ini hanyalah banteng pemberani yang tidak takut berdarah dan mati. Ia adalah orang bodoh besi kelas atas, bukan orang bodoh biasa.
"Aku ingin tahu berapa besar harga yang tepat agar Kakak Yang bersedia menjual Banteng Sharp Rock ini?"
Jika Banteng Sharp Rock ini sehat, bahkan seluruh pot Usnea Elite Lin Yuan saat ini tidak akan dapat membeli 1/3 dari Banteng Sharp Rock. Lagipula, Banteng ini adalah mahakarya.
Yang Mingkai melihat tanduk Sharp Rock Bull yang patah dan berpikir lama sebelum berbicara. "Ketika Banteng Sharp Rock ini sehat, aku bersiap untuk menjualnya seharga 1,5 dolar Radiance. Tetapi jika Adik menginginkannya, aku dapat menjualnya kepadamu seharga 200.000 dolar Federasi."
"Adik, aku harus mengatakan sesuatu dulu. Bukan hanya Banteng Sharp Rock ini, kedua Laba – laba Penyemprot Web juga dalam kondisi yang sama. Aku telah mencari Penyembuh untuk memeriksa mereka dan menemukan bahwa tiga Fey ini telah terluka akarnya. Penyembuh biasa tidak akan bisa melakukan apapun. Hanya Master Kreator yang mampu menyembuhkan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...