82 - Rencana Menuju Ibukota Kerajaan

3 2 0
                                    

Lin Yuan membuat perhitungan. Dia mungkin tidak bisa menghitung waktu pemulihan Ratu Serangga secara akurat. Namun, setelah perhitungan awal, jika Ratu Serangga melakukan pemulihan di Tanah Kebahagiaan Murni dalam zona spasial Spirit Lock, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mencapai pemulihan sekitar 80%.

Sebagai kontraktor Ratu Serangga, Liu Jie secara alami dapat merasakan perubahan Ratu Serangga. Ketika Ratu Serangga sudah bisa berdebar terus - menerus, jantung Liu Jie juga mulai berdebar kencang.

Liu Jie dapat merasakan bahwa walaupun Ratu Serangganya belum dapat memulihkan kesadaran spiritualnya, tetapi tubuhnya secara bertahap mulai pulih, dan Liu Jie dapat merasakannya dengan jelas.

Selama satu jam ini, Liu Jie dengan hati - hati memegang kepompong itu dan tidak berani bergerak sedikitpun karena dia takut mengganggu Lin Yuan. Ketika Lin Yuan melepaskan tangannya dari kepompong, Liu Jie bertanya dengan hati - hati, "Ini... Bagaimana situasi Ratu Seranggaku?"

Bagi seseorang yang baru saja diberi harapan, dia tidak bisa menerima pukulan kekecewaan lagi.

Oleh karena itu, Lin Yuan segera menjawab, "Jika kamu meninggalkan Ratu Serangga ini bersamaku, dia akan sehat kembali dalam waktu sekitar dua bulan. Kamu juga akan bisa mengikuti pertandingan peringkat Radiance 100 tahun ini."

Liu Jie sudah mengetahui bahwa Lin Yuan dapat menyembuhkan Ratu Serangga, namun dia tidak menyangka Lin Yuan benar - benar mampu menyembuhkannya begitu cepat. Benar - benar kejutan yang menyenangkan.

Liu Jie kemudian menyerahkan kepompong Ratu Serangga yang terus berdebar kencang itu kepada Lin Yuan. Lin Yuan memegang Ratu Serangga dan mulai terus - menerus menyalurkan spirit qi murni ke dalam tubuhnya.

"Tuan Muda, instruksi apa yang Anda miliki untuk saya selama periode ini?"

Sementara Lin Yuan membantunya menyembuhkan Ratu Serangga, Liu Jie tidak mau bermalas - malasan. Dia ingin membantu Lin Yuan sebagai seorang retainer yang baik.

Lin Yuan memang punya sesuatu yang harus dilakukan Liu Jie. "Liu Jie, seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Ibukota Kerajaan?"

Liu Jie segera menjawab setelah Lin Yuan menanyakan pertanyaan itu, "Saya sebelumnya belajar di universitas Ibukota Kerajaan dan tinggal di sana selama sekitar tujuh hingga delapan tahun. Saya cukup akrab dengan Ibukota Kerajaan dan dapat dianggap sebagai tiran lokal waktu itu. Namun, saya belum pernah lagi ke Ibukota Kerajaan selama lebih dari dua tahun ini, jadi saya tidak tahu seberapa banyak perubahannya sekarang."

Lin Yuan mengangguk dan menanyakan pertanyaan lain, "Bagaimana menurutmu jika aku membuka toko Fey di Ibukota Kerajaan setelah tahun ini?"

Lin Yuan juga punya rencananya sendiri. Setelah Chu Ci selesai belajar di Akademi Spirit Qi Tingkat Menengah Redbud, dia harus belajar di Ibukota Kerajaan jika ingin melanjutkan studinya.

Ibukota Kerajaan adalah pusat Federasi Radiance, dan kota itu menempati lahan yang luasnya hingga empat kali besar Kota Redbud. Lin Yuan merasa sebaiknya mendirikan toko Fey di Ibukota Kerajaan lebih awal dan membuka jalan bagi Chu Ci nanti.

Sebelum akhir tahun, Lin Yuan akan memperkuat dirinya beberapa kali dan meningkatkan ranking profesi spirit qi-nya ke rank-C. Di saat yang sama, dia juga ingin mengevolusikan semua Fey contract-nya ke grade silver atau lebih ke atas.

Semua hal itu dianggapnya tidak terlalu sulit. Tugas tersulit adalah meningkatkan kualitas Jasmine Lily Bronze ke kualitas Legend dan mengubahnya menjadi Fantasy Breed.

Willpower Rune kedua yang dipahami Lin Yuan dari pembantaian itu sangat cocok untuk Red Thorn. Lin Yuan masih memiliki metode untuk meningkatkan kualitas Red Thorn Elite ke Epic, tapi dia masih merasa mustahil bisa meningkatkan kualitas Red Thorn Bronze ke Legend. Itu karena Red Thorn tidak bisa menyerap spirit qi dan hanya bisa mengumpulkan energi dari daging yang dikonsumsinya saja.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang