Segera setelah sepuluh pot Usnea Silver itu terjual, Lin Yuan memperhatikan bahwa kotak chat fans club Toko Beli Tanpa Merugi juga meledak dengan banjir pesan para anggotanya.
Lin Yuan benar - benar kagum dengan kecepatan para anggota fans club ini — mereka benar - benar cepat mengamankan pembelian!! Usnea - usnea Silver itu mungkin hanya kelihatan di etalase toko selama tiga menit sebelum terjual habis, namun kabar kalau Toko Beli Tanpa Merugi mulai menjual Usnea Silver masih membuat heboh. Ketika berita ini tersebar, reputasi toko tersebut langsung melonjak.
Harga yang ditetapkan Lin Yuan untuk setiap pot Usnea Silver itu tidaklah murah. Dibandingkan dengan harga lelang Usnea Silver di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka, harga jual Usnea Silver Lin Yuan juga serupa. Namun, Usnea - usnea Silver terlalu langka, dan hampir tidak ada orang yang memilih untuk menjualnya melalui lelang Paviliun Bentuk Kehidupan Langka di Star Web.
Jika cabang Usnea Silver ini dipotong dan kemudian cabangnya dipelihara dengan metode cangkok khusus, mereka akan dengan cepat tumbuh menjadi Usnea - usnea grade Elite baru. Harga Usnea Elite sudah lumayan mahal, jadi Usnea Silver ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai ayam betina petelur.
Lin Yuan tidak peduli dengan keributan yang terjadi setelah dia menjual sejumlah Usnea grade Silver itu di toko. Bagaimanapun juga, dia belum berencana untuk menambah Fey spesies baru yang langka dalam daftar penjualan tokonya di masa depan. Tapi grade Usnea dan Ikan Mas Spirit-Siphon yang menjadi komoditi khasnya hanya akan terus meningkat.
...
Di dalam gedung perkantoran kelas atas yang terletak di Ibukota Kerajaan Federasi Radiance, seorang wanita berambut pendek namun sangat imut sedang duduk dengan suasana hati buruk dan wajah yang cemberut. Dia memegang sebuah pena dan mengkliknya berulang kali.
Pada saat itu, rekan wanita cantik itu berjalan mendekat dan bertanya, "Ningning, apakah Black belum membalasmu?"
Wanita cantik itu mengangguk dan berkata, "Masih belum ada kabar. Tapi aku bisa melihat kemenangan berturut - turut Black masih meningkat di Menara Bintang."
Rekannya menepuk bahu Tian Ningning dan berkata, "Ningning, ada banyak berita di Star Web untuk kau laporkan. Kamu tidak perlu melakukan pengejaran yang sia - sia. Jika Black tidak bersedia, bukankah lebih baik mencari orang lain untuk diwawancarai?"
Tian Ningning menggelengkan kepalanya dan cemberut sebelum menjawab dengan keras kepala, "Kakak Feng, aku masih tetap ingin mewawancarai Black. Aku merasa Black memiliki potensi yang besar!"
Pikiran Tian Ningning mengalami konflik hebat saat ini. Dia adalah salah satu kolumnis khusus Star Web, yang jumlahnya tidak melebihi 300 orang di seluruh Star Web. Bahkan dapat dikatakan bahwa setiap kolumnis khusus memiliki aliran sumber daya yang sangat besar di Star Web. Adapun Tian Ningning, dia baru saja lulus ujian secara resmi pada awal tahun ini, menjadi kolumnis khusus Star Web. Selama tahun ini, Tian Ningning telah menulis banyak artikel luar biasa, namun dia belum pernah menemukan orang yang benar - benar ingin dia wawancarai.
Faktanya, Tian Ningning juga memiliki banyak peluang bagus tahun ini. Belum lama ini, salah satu mantan anggota Sequence dari Radiance 100 Sequence yang telah tereliminasi telah memulai program live-streaming di Star Web. Mantan anggota Sequence itu ingin mengundang kolumnis khusus untuk menjadi reporter eksklusifnya. Dia pun secara pribadi mencari Tian Ningning dan menawarinya menjadi reporter eksklusifnya, tapi Tian Ningning dengan sopan menolaknya.
Seorang reporter eksklusif adalah eksistensi yang benar - benar istimewa. Jika Tian Ningning menandatangani kontrak dengan orang lain untuk menjadi reporter eksklusif, dia hanya bisa menulis laporan tentang orang yang menandatangani kontrak dengannya. Di saat yang sama, hanya dia juga yang berhak menulis laporan tentang orang yang menandatangani kontrak dengannya. Mengingat bentuk hubungan yang mengikat ini, Tian Ningning harus sangat berhati - hati saat membuat pilihan.
Ketika nama dan persona Black muncul ke permukaan barulah Tian Ningning berniat mengambil inisiatif untuk melakukan wawancara. Namun, hasrat Tian Ningning yang biasanya sulit ditemukan terhadap orang lain kini menghadapi masalah yang sangat realistis — Black tidak membalas satupun pesannya.
Pada saat itu, Tian Ningning tiba - tiba mendengar langkah kaki di pintu masuk, dan dia melihat atasannya masuk. Saat Tian Ningning ingin mengatakan sesuatu, dia menyadari bahwa atasannya berjalan lurus ke arahnya."Tian Ningning, apakah kamu sudah menjadwalkan wawancara khusus dengan Black?"
Tian Ningning merasa sedih ketika mendengar pertanyaan itu dan menggelengkan kepalanya. Alhasil, atasannya berkata, "Black telah meraih 100 kemenangan berturut - turut di Menara Bintang. Dengan tingkat kemenangan 100% dari lantai 1 hingga lantai 100, dia kini memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam duel promosi Celestial Stairway. Tindak lanjuti ini. Jika kamu tidak bisa mendapatkan waktu wawancara khusus dengannya dalam tiga hari lagi, saya akan meminta kolumnis yang lain untuk menindaklanjutinya."
Tian Ningning tidak terlalu terkejut mendengar bahwa Black telah mencapai lantai 100 dengan tingkat kemenangan 100%. Lagi pula, ketika Tian Ningning sedang mempersiapkan draft wawancara untuk Black, dia sudah memikirkan kemungkinannya. Namun, ketika dia mendengar berita terbaru sekaligus ultimatum dari atasannya ini, jantungnya mulai berdebar kencang saat dia memutuskan sesuatu."Ketua, jika aku bisa mendapatkan waktu wawancara khusus dengan Black, aku juga ingin melamar menjadi reporter eksklusif bagi Black."
Ketika atasan Tian Ningning mendengar pernyataan itu, dia langsung tercengang. Ketika Tian Ningning membuat pernyataan itu, dia merasakan Kakak Feng segera menariknya dari samping. Setelah beberapa saat, atasannya menjawab, "Jika ini yang kamu inginkan, selama kamu mendapatkan persetujuan Black, saya dapat mempertimbangkannya."
Tian Ningning berbalik dan melihat Kakak Feng menatapnya dengan ekspresi kecewa setelah atasannya pergi. "Ningning, dengan kemampuanmu, kamu bisa berusaha menjadi reporter eksklusif untuk seorang anggota Radiance 100 Sequence. Meskipun Black populer sekarang, dia belum mendaki sampai ke level Celestial Stairway. Selain itu, Black tidak pernah menunjukkan penampilan aslinya kepada siapapun. Kamu seharusnya tahu lebih baik dariku bahwa sebagian besar ketenaran saat ini dibangun di atas kepahlawanan dan misteri saja. Yang terpenting, tahukah kamu usia orang di balik topeng itu?"
Tian Ningning tersenyum manis dan memperlihatkan dua lesung pipit kecil saat dia berkata, "Aku tahu bahwa Kakak Feng mengkhawatirkanku. Tapi aku percaya pada instingku."
Kakak Feng tidak bisa menahan amarahnya. "Ningning, tahun ini, perbaikan peringkat Radiance 100 Sequence akan dilangsungkan lagi. Mengapa kamu tidak menghubungi anggota Sequence yang baru direkrut terlebih dahulu? Hal itu pasti akan lebih baik daripada menjadi reporter eksklusif Black."
Tian Ningning tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Kakak Feng, aku akan pergi ke Star Web dan melihat apakah Black telah menjawab pesan - pesanku."
Setelah mengatakan itu, Tian Ningning segera login ke Star Web untuk melihat apakah ada berita dari Black. Setelah masuk, dia kecewa melihat hasil yang sama. Tian Ningning tidak berkecil hati dan mengirim pesan baru, hanya untuk mendapati bahwa pesannya tidak dapat tersampaikan. Dia jadi tahu bahwa Black telah mengaktifkan pengaturan menolak semua pesan.
Tian Ningning gelisah. Apa yang harus kulakukan sekarang?
Akhirnya, Tian Ningning mengertakkan gigi dan berpikir dalam hatinya, Aku tidak percaya bahwa aku tidak akan dapat melihat si Black sekali juga! Black seharusnya memiliki hubungan akrab dengan empat anggota Tim Cadangan Turnamen S dari Extreme Guild Club. Aku akan pergi mengunjungi Extreme Guild Club untuk melihat apakah aku bisa mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Black melalui keempat orang anggota cadangan itu!
Sambil berpikir seperti itu, Tian Ningning segera logout dari Star Web dan keluar dari gedung kantor. Dia menumpang seekor Fey avian dan terbang menuju alamat Extreme Guild Club.
Saat ini, Lin Yuan sedang meningkatkan Fey - fey simpanan di spirix boxnya. Dia sedang mengembangkan tiga ekor ikan yang sebelumnya ia temukan di kolam es tempat tinggal Ular Es Jade Unicorn di Hutan Tak Berujung.
Bahkan dengan pengalaman Lin Yuan yang sudah cukup banyak dan luas, tiga ekor Fey ikan yang sedang dikembangkannya ini masih tetap mengejutkannya.
"Fey - fey ini ternyata terlalu berharga! Bagaimana bisa aku mengembangkan Fey - fey pembawa keberuntungan seperti ini!? Sungguh di luar dugaan!" serunya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...