Lin Yuan mungkin tidak mengenal anggota Sequence Radiance 100, tetapi dia tahu bahwa penentuan peringkat didasarkan pada potensi dan kekuatan mereka.
Bagi seseorang yang menduduki peringkat Urutan #18, itu berarti kekuatan dan potensinya yang luar biasa. Padahal, kelihatannya Sequence #18, Putri White Devil adalah Penyembuh tanpa banyak metode serangan.
Lin Yuan melihat lebih dekat ke arena pertarungan dan dapat melihat bahwa White Devil adalah seorang wanita muda berjubah putih panjang dan memiliki rambut hitam yang anggun.
Saat itu, dia berdiri di sana dengan tenang dan memegang sebuah tongkat panjang. Di ujung depan tongkat ada sangkar burung, tapi tidak ada burung di dalamnya. Sebaliknya, sangkar itu berisi kupu - kupu seperti giok zamrud yang indah. Fey itu terus - menerus memancarkan cahaya hijau untuk menyembuhkan dua Fey Gold grade yang sedang bertahan di depan wanita muda ini.
Di Arena Duel Celestial Stairway ini, dua analis terkenal dari Star Web mengomentari duel dengan nada intens dan menjelaskan situasi duel.
Mata Lin Yuan benar - benar tertarik oleh empat Fey yang muncul di arena pertarungan kali ini. Keempat Fey ini adalah dari grade Gold, dua tipe penyembuhan, dan mereka milik White Devil.
Saat menahan damage akibat serangan, mereka juga melakukan serangan balik yang sesuai.
Fey tipe penyembuhan mungkin memiliki lebih banyak ability penyembuhan, tetapi ketika Fey itu mencapai grade Gold, bahkan Fey tipe penyembuhan akan memiliki kekuatan tempur yang cukup besar.
Dua lainnya sama - sama dari satu spesies, yaitu Beruang Lava, Fey tipe tenaga serang ofensif yang kuat dan brutal.
Salah satu Beruang Lava memiliki bulu berwarna ungu kemerahan, dan ketika mencabik dengan cakar beruangnya, ia mengeluarkan api ungu kemerahan yang nampak seperti warna cat. Cat itu akan menempel di permukaan target dan terbakar. Bentuknya seperti nyala api cair, dan akan menimbulkan korosi serta membakar apapun yang disentuhnya.
Beruang Lava lainnya berukuran lebih besar, dan bulunya berwarna merah cerah. Setiap kali menyerang, bulunya akan terbakar dengan kobaran api. Ketika api keluar dari tubuhnya, kobaran api itu akan segera meledak.
Serangan kedua Beruang Lava memberikan kesulitan berarti bagi dua Fey tipe tanaman dan penyembuh milik White Devil.
Baju zirah kulit berwarna merah dari Unknown Flame juga akan merespons sesuai dengan serangan dua Beruang Lava di arena. Dia memandang White Devil, yang mulai terdesak, dan berkata, "Daisy, pertempuran panjang yang menguras tenaga ini telah berlangsung sekitar 10 menit. Spirit qi di tubuhmu hampir habis, kan?"
Saat bicara, Unknown Flame masih tetap berhati - hati saat dia memberi sinyal kepada Beruang Lava. Kedua Beruang Lava itu segera menyerang Pohon Salju Fusang yang sedang berjuang untuk berdiri.
Dengan tambahan dua skill api penghancur yang berbeda, kekuatan kedua Beruang Lava itu membuat Pohon Salju Fusang yang punya kelemahan terhadap api terluka parah. Ini membuka celah di garis pertahanan frontal White Devil.
Dahi White Devil dipenuhi keringat, tapi dia tetap berkata dengan tenang, "Perbedaan antara Sequence #18 dan #47 tidak sesederhana yang kamu bayangkan."
Setelah berkata demikian, White Devil menunjuk ke Pohon Salju Fusang yang terluka parah dan berteriak, "Gunakan Snow Chill!" Dalam sekejap, medan pertempuran diselimuti lapisan es.
Selanjutnya, dia menunjuk ke Fey yang satunya, Rumput Ice Soul, yang berjuang untuk bertahan, dan berteriak, "Extreme Cold Block!"
Lapisan es yang ada di medan pertempuran langsung menghilang dan semua hawa dingin yang sebelumnya ada membentuk sepasang kristal es besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...