Lelaki tua berambut putih itu berdiri di bawah dan mendengarkan dengan serius pada pengaturan yang ditetapkan Ling Xiao. Namun, dia jelas tidak paham dengan pengaturan itu dan bertanya, "Tuan Putri Ling Xiao, menurut norma biasanya, siswa kelas bawah semuanya ditempatkan sebagai cadangan. Potensi mereka baru akan ditentukan pada tahun kedua, sesuai dengan kinerja tahun pertama mereka. Mengapa kamu begitu memperhatikan siswa tahun pertama?"
Elder berambut putih ini adalah dekan Akademi Spirit Qi Tingkat Atas Redbud. Akademi Spirit Qi Menengah Redbud dianggap sebagai sub-akademi dari Akademi Spirit Qi Tingkat Atas Redbud.
Oleh karena itu, Elder itu telah memeriksa daftar nama tersebut sebelum menyerahkannya kepada Ling Xiao. Sang Elder kemudian akan memberikan informasi peringkat setiap bulan. Nama - nama di dalam catatan peringkat itu akan terus berubah, dan akan dievaluasi berdasarkan pertumbuhannya setiap bulan.
Kota Redbud adalah kota berskala besar di Federasi Radiance, dan dipenuhi dengan sumber daya. Namun, pengasuhan mereka terhadap generasi muda tidak sehebat perekonomian Kota Redbud. Kota Redbud menduduki peringkat lima besar di antara 32 kota berskala besar di Federasi Radiance dalam hal ekonomi.
Saat ini, Kota Redbud hanya memiliki tiga anggota dalam Radiance 100. Salah satu dari mereka bahkan keluar dari Radiance 100 Sequence dua tahun lalu karena suatu alasan. Inilah sebabnya Ling Xiao memberikan perhatian ekstra pada pengasuhan dan pengembangan generasi muda.
Ling Xiao telah memberikan tanggungjawab besar kepada Elder berambut putih untuk mengumpulkan informasi tentang setiap anak muda berpotensi di Kota Redbud. Setelah itu, Ling Xiao akan bertindak sebagai filter untuk memilih 20 peserta unggulan dalam daftar Redbud 100. 80 anggota yang tersisa tidak akan dipilih oleh Ling Xiao dan akan ditentukan melalui kompetisi.
Elder berambut putih tidak memahami alasannya karena siswa tahun pertama ini baru saja berpartisipasi dalam kelas pertarungan langsung dan hanya dapat menentukan bakat bawaan siswa tersebut. Mustahil untuk melihat potensinya, namun Tuan Putri Ling Xiao tetap memilih murid itu. Bakat bawaan seseorang adalah hal yang wajar, dan itu memang sangat penting. Namun sang Elder merasa potensi kerja keras dan ketekunan juga sangat penting.
"Lakukan saja sesuai dengan kata - kataku."
Setelah berbicara, Ling Xiao berhenti berbicara dan menundukkan kepalanya. Dia dengan hati - hati melihat daftar nama di tangannya dan menggunakan pena untuk menuliskan urutan siswa - siswa dengan tanda tanya.
Elder berambut putih itu kemudian meminta diri. Ketika dia pergi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meratap. Kepribadian Tuan Putri Ling Xiao benar - benar menjadi semakin sombong, namun karena itu adalah tugas yang diberikan olehnya, sang Elder tentu saja akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya.
Aula besar itu sunyi senyap. Alizarin milik Ling Xiao, pakaian merah tua itu terasa seolah mewarnai aula besar dengan lapisan warna - warni cerah.
Setelah sekian lama, Ling Xiao berdiri dan menggunakan tangannya untuk mengelus ornamen ramuan spiritual yang ada di ruangan itu.
"Tahun ini, Redbud 100 seharusnya memiliki peluang lebih tinggi untuk masuk ke Radiance 100 Sequence. Skill eksklusif, Sacrifice, akhirnya muncul kembali. Namun semua hal ini untuk sementara dianggap sepele jika dibandingkan dengan kejadian besok. Pemuda yang memecahkan rekor perolehan nilai penuh untuk tiga profesi spirit qi pengetahuan, mampukah ia lulus dan menjadi Master Kreator rank-2?"
"Permaisuri Bulan sebenarnya mengatakan untuk melaporkan kepadanya jika pemuda itu mampu lulus ujian Master Kreator rank-2 pada percobaan pertama. Bahkan jika pemuda itu, Lin Yuan, adalah anak ajaib dan prodigi, jika dia tidak mampu langsung menjadi Master Kreator rank-2, dia tidak akan memiliki peluang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...