187 - Fang Duoduo yang Sedih

2 2 0
                                    

Jika lelaki feminin itu melihat komentar - komentar penonton di ruang live-streaming-nya, ia akan menyadari bahwa saat dua bunga berdarah itu mekar, komentar - komentar itu menghilang selama beberapa detik dan kemudian langsung membanjiri layar dan mengubahnya menjadi putih. Komentar - komentar ini tidak lagi bisa dibedakan satu sama lain. Ketika pria feminin ini nanti melihat kembali rekamannya, ia akan menyadari bahwa meskipun itu jelas - jelas adalah ruang live-streaming-nya, tidak ada satupun komentar yang menyebut tentang dirinya.

Kedua bunga berdarah yang menyihir penonton itu hanya mekar sesaat. Segera setelah kehangatan dalam darah korban lawannya menghilang, keduanya segera layu di antara lautan bunga - bunga predator yang seperti mawar dan sulur - sulur berduri tajam, tidak meninggalkan bekas apapun.

Meski hanya muncul sesaat, kedua bunga berdarah tersebut memiliki dampak visual yang paling mengejutkan bagi pria feminin dan para penonton di ruang live-streaming-nya. Bunga - bunga yang mekar telah lenyap, dan dua bunga berdarah itu langsung layu, sebelum sistem menyatakan kemenangan Lin Yuan di lantai 74 Menara Bintang.

Lin Yuan terus bertanding dengan lawan lainnya di lantai seterusnya setelah kemenangan itu. Sejauh ini, lawan dengan komposisi materi terkuat yang pernah dia temui masih si pria feminin, live-streamer yang sibuk membelai rambutnya dengan genit tanpa niat untuk berkelahi dalam duel itu.

Setelah itu, ketika dia mencapai lantai 80, muncul satu lawan yang memiliki Fey cukup kuat. Lawannya kali ini adalah seorang spirit qi profesional kelas tempur dengan Fey Kura - Kura Coldwater Snapping Gold III/Elite. Namun, ability Silence Scale Powder dari Kupu - Kupu Blue Flash Ungu menjadi nemesis yang banyak menahannya dalam duel. Ketika Silence Scale Powder mendarat di tubuh Kura - Kura Coldwater Snapping, ability itu telah mengisolasi kemampuan Kura - Kura itu untuk menggunakan elemen air miliknya, dan itu sama saja dengan meniadakan kemampuan menyerangnya.

Jalur evolusi Kura - Kura Coldwater Snapping ini lebih condong ke arah mutasi spiritual, dan memanfaatkan elemen air untuk menyebabkan kerusakan energi. Dalam situasi normal, jika seekor Kupu - Kupu Blue Flash Bronze X/Legend biasa yang mengeluarkan Silence Scale Powder, hal itu pasti tidak akan menyebabkan efek Silence yang kuat pada Kura - Kura Coldwater Snapping ini. Sayangnya, Kupu - Kupu Blue Flash milik Lin Yuan bukan yang biasa, melainkan spesies legendaris Kupu - Kupu Blue Flash Ungu. Tentu saja, setelah menggunakan serbuk sisiknya yang memiliki daya rekat kuat, Kura - Kura Coldwater Snapping menjadi sangat pasif.

Fey spesies Kura - Kura Itu adalah satu-satunya Fey yang dimiliki oleh spirit qi profesional kelas tempur ini. Terbukti, dia sepertinya telah menginvestasikan semua sumber daya pada Kura - Kura Coldwater Snapping Gold III/Elite ini. Kalau tidak, jika dia punya Fey yang lain, dia juga bisa membiarkannya melepaskan beberapa ability untuk membantu Kura - Kura Coldwater Snapping menyingkirkan efek Silence Scale Powder, dan segalanya tidak akan pasif seperti sekarang.

Kura - Kura Coldwater Snapping ini memiliki lapisan lendir di permukaan cangkangnya yang membuat Silence Scale Powder menempel kuat di tubuhnya. Meskipun grade Kupu - Kupu Blue Flash Ungu milik Lin Yuan tidak setinggi si Kura - Kura, ia berhasil menahan Kura - Kura Coldwater Snapping dengan ability dan skill eksklusifnya.

Lin Yuan tidak menggunakan Ratu Lebah Asam Korosif atau Red Thorn untuk duel ini. Dia hanya menggunakan Chimey dan Kupu - Kupu Blue Flash Ungu untuk mengakhiri duel. Ability Scattered Light Chimey mendarat di tubuh Kura - Kura Coldwater Snapping, membuat permukaan tubuhnya yang basah menjadi kering dan pecah - pecah karena kemampuannya membakar target, menyebabkan terbentuknya lapisan lepuh akibat luka bakar di tubuh Kura - Kura itu.

Ketika bagian lepuh itu pecah, cairan yang mengalir keluar menyerap Silence Scale Powder, sehingga Kura - Kura Coldwater Snapping tidak memiliki perlawanan lagi. Saat itu, Sunlight Rays memberikan banyak efek negatif pada Kura - Kura Coldwater Snapping yang sedang lemah.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang