Lin Yuan menempatkan telur itu di salah satu rongga pencernaan korosif Red Thorn agar bisa menetas. Dia menyampaikan pemikirannya kepada Red Thorn melalui fluktuasi spiritualnya, dan Red Thorn segera memahami niatnya.
Red Thorn menggunakan sulur tak berduri yang biasanya ia gunakan untuk bermanja - manja melingkar pada pergelangan tangan Lin Yuan -- untuk membungkus telur Ratu Lebah Asam Korosif itu di tangannya. Ia tidak menempatkannya di rongga korosif tetapi di Mouth of Relinquish (Mulut Pelepas).
Ketika Red Thorn selesai menelan telur itu di Mouth of Relinquish-nya, Lin Yuan segera memberi makan Red Thorn dengan daging makhluk hidup dimensional dari spirit box Diamond-nya. Dia memilih banyak daging serangga asing Kelas 3 dengan tingkat keasaman yang kuat dan terus memasukkannya ke dalam Mulut Pelepas Red Thorn.
Sejak Red Thorn berevolusi menjadi grade Bronze, Lin Yuan selalu memilih makhluk hidup dimensonal Kelas-3, yang setara nutrisinya dengan daging Fey grade Gold, untuk menjadi konsumsi harian Red Thorn. Setelah memberinya makan beberapa ekor daging, Lin Yuan mulai menyalurkan kekuatan spiritual ke dalam tubuh Red Thorn dan membuat Mouth of Relinquish dengan cepat menyerap energi daging yang baru saja dikonsumsinya itu.
Saat Ratu Lebah Asam Korosif nanti menetas, ia akan segera membangun sarangnya. Lin Yuan tidak tahu berapa banyak energi yang dibutuhkan, tapi semua stok segera dipersiapkannya dengan baik.
Setelah seharian penuh, Red Thorn berhenti makan dengan cepat dan menyerap energi daging serangga asing Kelas 3 itu dengan kecepatan yang normal kembali. Melihat itu, Lin Yuan pun berhenti menyalurkan kekuatan spiritualnya. Dia telah menghabiskan banyak kekuatan spiritual dalam tubuhnya untuk membantu Mouth of Relinquish mencerna daging makhluk hidup dimensional.
Pada saat itu, seekor lebah abu - abu seukuran ibu jari kelihatan merangkak keluar dari kelopak seperti daging di Mulut Pelepas. Kelihatannya masih sangat rapuh, namun kedua sengat di kaki depannya, serta sengat di ujung perutnya, tampak cukup tajam dan memancarkan cahaya dingin.
Lin Yuan menggunakan True Data untuk memeriksanya dan menemukan bahwa Ratu Lebah Asam Korosif ini adalah lifeform bertipe sumber dengan grade dan kualitas Normal I/Normal. Namun, dia tetap terkejut ketika melihatnya karena Red Thorn sebelumnya telah melahap daging serangga asing Kelas-3 dalam jumlah besar dan menyerap sepuluh kali lipat energi daging yang dibutuhkannya dalam satu hari.
Dengan kata lain, Ratu Lebah Asam Korosif yang baru menetas ini telah menggunakan sejumlah besar energi daging makhluk hidup dimensional untuk membangun sarangnya. Lin Yuan tidak tahu sarang seperti apa yang dibangunnya. Ini karena dia tidak bisa memasuki Mouth of Relinquish untuk melihat bentuk sarang Ratu Lebah Asam Korosif. Namun, ia bisa merasakan melalui telepati dari Red Thorn bahwa sarangnya tidaklah kecil.
Ratu Lebah Asam Korosif menggunakan cairan pencernaan yang terkondensasi menjadi kristal asam untuk membangun sarang ini, yang merupakan proyek besar. Ketika selesai membangun sarangnya, Lin Yuan merasakan Red Thorn, yang memiliki hubungan garis darah dengannya, membentuk kontrak dengan Ratu Lebah Asam Korosif.
Lin Yuan tidak tahu kontrak seperti apa yang akan dipilih oleh si Ratu Lebah ini dengan Red Thorn segera setelah membangun sarangnya. Sejauh mana hubungan kontraktual ini bisa dicapai?
Pada saat itu, Lin Yuan mendapati bahwa ternyata kontrak antara Red Thorn dan Ratu Lebah Asam Korosif ini aturannya sangatlah keras. Jika Red Thorn adalah ratu yang memandang rendah dunia, maka Ratu Lebah Asam Korosif adalah hamba yang melayaninya.
Lin Yuan kemudian dapat merasakan Ratu Lebah Asam Korosif yang baru menetas ini melepaskan sinyal spiritual untuk menyenangkan Red Thorn. Makhluk ini kelihatannya lebih tidak tahu malu daripada penjilat yang luar biasa. Lin Yuan tidak dapat mengkritik sikap Ratu Lebah Asam Korosif, karena tugas utamanya sekarang adalah mulai menaikkan grade dan kualitas dari lifeform yang baru menetas ini.
Red Thorn segera memerintahkan Ratu Lebah Asam Korosif untuk terbang ke telapak tangan Lin Yuan saat ia mulai menenangkan diri. Lin Yuan kemudian membawa lebah yang berwarna abu - abu dan sangat muda itu ke zona spasial Spirit Lock dan mulai meningkatkan grade serta kualitasnya.
Ratu Lebah Asam Korosif berevolusi dengan cepat dengan bantuan spirit qi yang kaya di dalam zona Spirit Lock. Normal, Elite, Elite/Epic, Bronze, Bronze/Legend, Silver...
Lin Yuan kemudian berhenti ketika dia selesai menaikkan grade Ratu Lebah Asam Korosif itu menjadi Gold. Pada titik ini, Lin Yuan akhirnya memiliki seekor Fey grade Gold dan dianggap memiliki kekuatan tempur setara dengan para prodigi tempur tertinggi di kalangan generasi muda Federasi Radiance.
Dia telah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan Lebah Ratu Asam Korosif ini di zona spasial Spirit Lock. Ketika Lin Yuan melihat waktu di ponselnya, ia mendapati bahwa ia telah menghabiskan hampir 20 hari untuk mengembangkan seekor Fey/lifeform dari grade dan kualitas Normal I/Normal ke Gold I/Legend. Ini adalah hasil dari mendireksi proses evolusi dengan seluruh usahanya di zona spasial Spirit Lock.
Ketika dia ingin lanjut mengembangkan grade Ratu Lebah Asam Korosif dari Gold I menuju Gold X maksimal, Lin Yuan menyadari bahwa dia tidak dapat melakukannya saat ini. Dia tahu bahwa sepertinya dia hanya akan bisa dengan mudah melakukannya ketika peringkat spirit qi profesionalnya mencapai rank-B. Walau demikian, saat ini Lin Yuan sangat puas karena mampu mengembangkan Ratu Lebah ini menjadi Gold I/Legend.
Melihat dari sisi kekuatannya, Ratu Lebah Asam Korosif Gold I/Legend ini sudah memiliki kekuatan tempur yang luar biasa. Kekuatannya mungkin bisa dibandingkan dengan Fey - fey Gold IV atau VII/Epic.
Saat Lin Yuan melihat Ratu Lebah Asam Korosif grade Gold di tangannya, dia tidak bisa menahan perasaannya yang ekstatik. Ini adalah Fey grade Gold pertamanya. Rasa pencapaian dalam evolusi kehidupan ini menghilangkan kelelahannya selama 20 hari terakhir, karena ini juga adalah kenaikan tingkat jiwa dan spiritual tidak peduli kapanpun dia mengalaminya.
Saat ini, Ratu Lebah Asam Korosif telah tumbuh besar dengan panjang sekitar 15 cm. Ia memiliki tubuh yang panjang dan ramping, dengan kilau metalik berwarna merah tua yang tersembunyi dengan tanda hijau tua yang aneh, menunjukkan keindahan yang mengerikan. Lebah ini memiliki dua alat penyengat yang tebal di kaki depannya dan dua alat penyengat yang panjang dan tipis di perutnya. Penyengat kaki depannya tebal, sedangkan penyengat perutnya tajam dan ramping, membawa cahaya dingin kehijauan yang menakutkan.
Ratu Lebah Asam Korosif lalu terbang mengelilingi Lin Yuan dengan penuh kasih sayang sebelum mendarat kembali di tangannya. Kemudian, Lin Yuan dapat merasakannya memancarkan semacam sinyal, keinginan untuk melihat Red Thorn. Lin Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dalam hatinya, Lebah ini benar - benar penjilat!
Kemudian, ia segera meninggalkan zona spasial Spirit Lock bersama Ratu Lebah Asam Korosif Gold. Meski kini berada di grade Gold, Ratu Lebah itu tetap berhati - hati untuk menyenangkan Red Thorn seperti sebelumnya.
Pemilik kos-nya, Red Thorn, jelas bersikap sangat dingin terhadap penyewa ruang di tubuhnya, si Ratu Lebah Asam Korosif. Namun, Ratu Lebah Asam Korosif itu kelihatannya tidak keberatan sama sekali. Seolah - olah ketika Red Thorn memberi sedikit perhatian saja padanya, itu telah menjadi hadiah yang luar biasa.
Ratu Lebah Asam Korosif terbang dengan gembira di antara sulur - sulur Red Thorn dan sesekali mendarat di bunga merah seperti mawar di rongga korosif Red Thorn untuk beristirahat. Pada saat itu, Lin Yuan dengan cermat memeriksa datanya menggunakan True Data.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...