Jika Lin Yuan ingin mengevolusikan Ironhead Stoat ini, dia hanya membutuhkan satu jam untuk mengembangkannya dari Elite 9/Flawless ke grade Bronze. Bahkan jika dia ingin meningkatkan kualitasnya ke Epic lebih dulu sebelum berevolusi ke grade Bronze, dia hanya membutuhkan sekitar dua jam.
Lin Yuan melihat ramuan bahan- bahan spiritual di atas meja. Diantaranya, ada Jarum Pinus Tajam dan Bijih Besi Berat. Kedua bahan spiritual tersebut harganya agak mahal. Jika ramuan spiritual di atas meja ini dijual di luar, setidaknya orang bisa mendapatkan 2 dolar Radiance.
Ini hanyalah ujian Master Kreator rank-1, dan tampilan bahan - bahan spiritual itu saja sudah cukup untuk membuat orang melihat kalau sumber daya dan biaya yang diperlukan untuk ujian Master Kreator sangat tinggi. Ini juga cukup untuk melihat bahwa Federasi Radiance benar - benar mengerahkan banyak upaya dan sumber daya untuk membina para Master Kreator.
Setelah sumber daya ini habis, mereka tidak akan diberi kompensasi. Tak heran jika ujian Master Kreator hanya dilakukan setahun sekali.
Lin Yuan mengambil ramuan spiritual di atas meja. Tidak seperti Master Kreator lainnya, dia tidak menggunakan metodenya sendiri untuk membuat ramuan dengan aneka bahan spiritual yang tersedia. Sebaliknya, Lin Yuan memasukkan campuran bahan spiritual ke Fey Elite Ironhead Stoat secara langsung dan mulai mentransfer spirit qi ke dalam tubuhnya.
Meskipun memberi bahan spiritual itu pada Ironhead Stoat tidak akan menyebabkannya berevolusi secara langsung, hal ini dapat membantu Lin Yuan mempercepat proses evolusi. Awalnya membutuhkan satu jam, tapi sekarang dipersingkat menjadi 40 menit saja.
Ironhead Stoat mulai berevolusi dengan reaksi yang intens. Setelah proses evolusi, Ironhead Stoat sekarang telah menjadi Fey dengan grade Bronze.
Karena Lin Yuan telah menyelesaikan materi ujian Master Kreator rank-1 itu, iapun keluar begitu saja dari ruang pembiakan. Karena dia telah memutuskan untuk memamerkan kemampuannya, dia tidak akan menahan diri. Hanya dengan memperlihatkan bakatnya barulah dia bisa mendapat perhatian lebih.
Setelah keluar dari ruang penangkaran, Lin Yuan memperhatikan bahwa ada wanita lain yang mengenakan alizarin, gaun merah tua berdiri di dekat pintu masuk bersama dengan Elder Ning. Wanita ini terlihat berusia tidak lebih dari 28 tahun, namun auranya menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang cukup penting. Wanita biasa berusia 28 tahun lainnya tidak akan memiliki aura seperti itu. Dia mungkin orang yang kuat.
Elder Ning berjalan mendekat dan bertanya pada Lin Yuan dengan cemberut, "Apakah peracikan ramuan spiritual yang kau buat gagal? Mengapa kamu keluar dari ruang penangkaran begitu cepat?"
Walaupun Lin Yuan gagal, Elder Ning tidak akan menyalahkannya. Sebaliknya, dia tetap mengagumi Lin Yuan atas hasil ujian pengetahuannya. Tapi sekarang, Lin Yuan sudah keluar dari ruang penangkaran hanya dalam waktu 40 menit saja, dan menurut pendapat Elder Ning, Lin Yuan pasti sudah menyerah di tengah jalan.
Bahkan jika caranya meracik ramuan spiritual benar - benar gagal, Lin Yuan seharusnya masih mencoba berimprovisasi dengan melihat apakah ramuan bahan spiritual lainnya dapat menghasilkan efek untuk membantu Fey tersebut menyelesaikan evolusinya. Ini adalah semacam sikap pribadi.
Ling Xiao memandang Lin Yuan dan tidak mengatakan apapun.
Ketika Lin Yuan keluar, dia ingin memberi tahu Elder Ning bahwa dia telah menyelesaikan ujian, tetapi dia tidak menyangka Elder Ning justru merasa bahwa dia telah gagal.
"Elder Ning, aku sudah berhasil. Ramuan bahan spiritualku tidak gagal. Aku telah menyelesaikan ujiannya."
Kata - kata Lin Yuan mengejutkan Elder Ning. Ia dengan segera masuk ke ruang pembiakan untuk memeriksa hasil Lin Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...